Kok Tega Ya !!! Bantuan Dana CORONA Rp 2 Triliun Untuk Warga Sumsel Ternyata ‘Prank

0
175

Palembang, Lintasmerahputih.com –
Waduh,Sempat viral dan menghebohkan masyarakat Indonesia khususnya di Sumatera Selatan (Sumsel), bantuan dana untuk penanganan COVID 19 dengan nilai fantastis sebesar Rp 2 Triliun, yang disumbangkan mendiang keluarga almarhum Akidi Tio, untuk warga Sumatera Selatan ternyata ‘Prank’.

Terbukti anak perempuan almarhum Akidi Tio, Heryanti dan Prof. Hardi Darmawan dijemput paksa oleh anggota Sat Intelkam Polda Sumsel untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut, Senin (2/8/2021) siang, pukul 12.59 WIB.

“Benar, mereka sudah membuat resah masyarakat Indonesia, apalagi dalam situasi seperti ini pandemi COVID 19,” papar Direktur Intelkam Polda Sumsel, Kombes Pol Ratno Kuncoro, kepada awak media.

Kombes Pol Ratno Kuncuro menjelaskan, kedua pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif penyidik. Dirinya akan mendesak Prof Hardi Darmawan, untuk meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia.

“Dengan kondisi seperti ini Heryanti akan jadi tersangka, apakah bapak mau mengecam atau mendukung tindakan Heryanti itu tanya Ratno kepada Prof Hardi,” jelas Kombes Ratno.

Dihadapan awak media, Prof Hardi mengaku dirinya tidak mengetahui apakah uang Rp 2 Triliun yang akan disumbangkan itu ada atau tidak.

“Heryanti pernah mengatakan kepada Prof Hardi, bahwa uang itu ada, itu saja,” ungkapnya, singkat.

(Red)

LEAVE A REPLY