Akibat Truk Terperosok Di Jembatan, Akses Jalan Desa Talang Jerambah Macet Total

0
357

Lintasmerahputih.com (Lampung Utara) – Diduga mengalami rem blong satu unit kendaraan muatan jenis Truk Fuso terbalik di Jembatan Abung Kunang, Desa Talang Jerambah.

Menurut keterangan masyarakat setempat kejadian Minggu 15 Agustus 2021 sekira pukul 15:30 WIB bermula saat kendaraan yang bermuatan singkong melintas dari arah Ogan Lima Abung Barat melintas menuju ke arah jembatan.

Diduga mengalami rem blong, mobil tersebut masuk dan terguling pada area jembatan yang masih dalam pengerjaan, (belum diberi lapis aspal) sempat.

Kejadian itu mengakibatkan antrian panjang atau kemacetan laju kendaraan yang akan melintas, beberapa kendaraan jenis R2 dan R4 jenis minibus/pikup yang akan melintas sempat juga melalui jalan alternatif yang berada di Desa Bojong.

“Untuk jenis kendaraan R2 dan R4 jenis minibus/pikup masih bisa melewati jembatan namun jika mendesak juga dapat menempuh jalan alternatif yang berada di Desa Bojong,” ditambahkan warga.

“Jenis truk angkutan tidak bisa melintasi jalan alternatif tersebut, sebaiknya menunda perjalanan, karena kendaraan jenis truk angkutan macet total,” ujar warga yang tak mau disebut namanya. (Red)

LEAVE A REPLY