Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Terus Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Gratis Untuk Warga Sekitar

0
232

Lintasmerahputih.com (Tulang Bawang) – Secara berkelanjutan, untuk kesekian kalinya tim vaksinator dari Seksi Kesehatan (Siekes) Lanud Pangeran M. Bun Yamin kembali lakukan serbuan vaksinasi gratis terhadap puluhan warga sekitar Lanud di Klinik Siekes Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Tulangbawang, Lampung, Kamis (19/8/2021).

Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Nav Yohanas Ridwan, S.T., yang didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 9/D. I Lanud Pangeran M. Bun Yamin Ny. Yuyun Ridwan meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi gratis dosis kedua gelombang kedua.

Kali ini target sasaran vaksinasi yakni, siswa/i SMP Angkasa dan warga masyarakat yang telah menerima vaksin dosis pertama.

Dengan diadakannya vaksinasi secara berkelanjutan dan massal ini, yang juga diadakan ditiap-tiap daerah di seluruh Indonesia, Danlanud berharap agar penyebaran Virus Covid-19 segera teratasi secara maksimal khususnya untuk di wilayah Tulangbawang dan Provinsi Lampung secara umum.

“Saya berharap Covid-19 di Tulangbawang dapat teratasi dan selalu mematuhi protokol kesehatan yang ketat,” ungkapnya

Selama kegiatan vaksinasi yang terlaksana kepada 56 orang ini, dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan (Prokes) ketat yang sudah telah diberlakukan oleh pemerintah. (Red)

LEAVE A REPLY