Asik Main HP !!! Tiga Warga Natar Tewas Di Sambar Petir. Ini Kronologis Nya

0
4294

Lintasmerahputih.com (Lampung Selatan) –
Tiga orang warga Desa Candimas Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan bernasib tragis saat berada di kediamannya.Sutini (65) dan anaknya Linda (22) serta Ivan (8) tewas kesamber petir.

Sementara di waktu yang bersamaan,tiga orang warga lainnya yang diketahui masih satu keluarga juga mengalami luka bakar akibat kesamber petir saat berteduh di sebuah gubuk deket hotel Mini Natar.

Sementara itu, Identitas korban yang selamat diantaranya Cenguk (70) dan istrinya Isem (63) beserta kerabatnya Jum (45).

Peristiwa naas itu terjadi saat hujan disertai petir pada Sabtu (21/08/2021) pukul 16.05 WIB. Saat itu, ketiganya tengah berada di dalam rumah. Namun tiba-tiba saja, petir menyambar keduanya.

Iya ada tiga orang yang tersambar petir sampai meninggal dunia, “kata iyon knalpot aparat desa setempat.

Selain itu di tempat yang sama,kata Iyon ,juga terdapat tiga orang warga lainnya yang kesamber petir, ketiganya selamat,tapi mengalami luka bakar disekujur tubuh,saat ini korban dibawa kerumah sakit terdekat,” katanya.

Sementara,mengetahui kejadian itu, Kepala Desa Candimas Andri Suwaldi melakukan pemberitauan melalui toak masjid, menghibau masyarakat sekitar untuk tidak melakukan aktivitas seperti nonton tv, bermain hp, atau menyetel musik selama hujan belum reda untuk mencegah hal yang tidak diinginkan.

(Red)

LEAVE A REPLY