Ketua DPRD Lampura Tinjau Perbaikan Jembatan di Kecamatan Abung Kunang

0
134

Lintasmerahputih.com (Lampung Utara) – Kemacetan panjang yang diakibatkan dari ada perbaikan jembatan Jalinteng KM 123-124 Kecamatan Abung Kunang menarik perhatian Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lampung Utara.

Romli, A.Md. meninjau lokasi Jembatan Way Rarem yang tengah direnovasi yang berada di Jalan Lintas Tengah Sumatera, Desa Aji Kagungan, Kecamatan Abung Kunang, Kabupaten Lampung Utara Rabu, 25 Agustus 2021.

Jembatan tersebut yang telah ditutup total mulai tanggal 23 Agustus hingga 6 September 2021 agar mempercepat perbaikan yang dilakukan.

Ketua DPRD berharap perbaikan jembatan Way Rarem tersebut bisa dilakukan dengan baik dan lancar, dengan harapan bisa dipergunakan kembali sebagaimana mestinya, karena jembatan tersebut merupakan sarana utama dalam transportasi masyarakat Lampung Utara dalam menjalankan roda perekonomian mereka.

“Untuk itu masyarakat diharapkan bisa bersabar selama kegiatan perbaikan jembatan berlangsung dan dihimbau mencari jalan alternatif jika memiliki kepentingan mendesak,” ungkapnya.

(Red)

LEAVE A REPLY