Kapolsek Rawa Pitu Berserta Jajarannya Terjun Ke Lokasi Perkebunan Kelapa Sawit PTPN VII Antisipasi Pengamanan

0
72

Lintasmerahputih.com (Tulang Bawang) – Dalam rangka mengantisipasi hal yang tidak diinginkan Jajaran Kapolsek Rawa Pitu IPDA Zulian memimpin langsung apel siaga pengamanan di wilayah hukumnya dengan datang ke lokasi perkebunan kelapa sawit PTPN VII, Rabu (22/11/2021).

Kegiatan apel siaga pengamanan itu dilakukan pada pukul 07:00 WIB guna mengantisipasi dari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Hal itu disampaikan Kapolsek Rawa Pitu IPDA Zulian dibantu IPDA Sigit Yudha KBO Sat Samapta Polres Tulang Bawang dalam melaksanakan tugas dan kewajiban untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

Selain itu Kapolsek Rawa Pitu IPDA Zulian menerangkan pihaknya dalam melaksanakan pengamanan berkerjasama dengan jajaran anggota Polsek Gedung Aji, Polsek Penawar Tama dan Polsek Rawa Jitu supaya menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

”Dengan dilakukan pengamanan ini agar masing-masing pihak termasuk para petani merasa aman dan nyaman. Pengamanan ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya segala bentuk kejahatan dan hal yang tak diinginkan,” tutupnya.

(Red/Rls)

LEAVE A REPLY