Wakil Bupati Lampung Timur Pimpin Rapat Percepatan Vaksinasi Covid-19

0
141

Lintasmerahputih.com (Lampung Timur) – Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi memimpin Rapat Percepatan Vaksinasi Covid-19 Kabupaten Lampung Timur di Aula Utama Sekdakab Lampung Timur, Jumat, 08 Oktober 2021.

Hadir dalam rapat tersebut,
Dandim 0429/Lampung Timur, Letkol Kav Muhammad Darwis, Kapolres Lampung Timur, AKBP Zaky Alkazar Nasution, Kepala Dinas Kesehatan Lampung Timur, dr. Nanang Salman Saleh, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Sukadana, Wayan Widyana serta Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Ketut Budiase.

Dalam rapat tersebut AKBP Zaky Alkazar menyampaikan bahwa Tim Vaksinator yang ada di Lampung Timur berjumlah 130 tim dengan peserta 736 orang serta berharap untuk dapat mensosialisasikan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat.

“Perlu saya sampaikan bahwa Tim Vaksinator yang ada di Lampung Timur ini berjumlah 130 tim dengan jumlah peserta 736, tentu saja ini sudah lebih dari cukup dari Tim Vaksin yang kita butuhkan tinggal bagaimana cara kita mengajak serta mensosialisasikan kepada masyarakat karna rata – rata masyarakat sudah bersedia untuk di vaksin,” ujarnya.

Terkait dengan Vaksinasi Covid- 19 harus selesai pada Bulan Desember mendatang maka Azwar Hadi mengajak kepada seluruh jajaran untuk dapat mensosialisasikan kepada masyarakat mengenai Vaksin Covid-19.

“Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi di Lampung Timur dikarnakan batas waktu 31 Desember harus selesai, oleh karna itu kita harus tau langkah – langkah apa saja yang harus kita lakukan,” kata dia.

“Saya juga meminta kepada masing – masing Kepala Desa untuk memberikan dukungan dengan cara menghimbau ataupun memastikan masyarakat untuk dapat hadir dilokasi vaksinasi yang sudah disiapkan,” ucapnya.

Azwar Hadi menambahkan, “Selain itu saya juga berharap dari Tenaga Medis untuk dapat menghimbau serta mensosialisasikan dengan cara komunikasi yang baik kepada masyarakat bila perlu mendatangi rumah mereka satu – persatu,” tutupnya.

(Red)

LEAVE A REPLY