Sambut HGN DPC PWRI Lampura Turut Berpartisipasi Dalam Donor Darah

0
171

Lintasmerahputih.com – Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Lampung Utara, ikut berpartisipasi mengikuti kegiatan donor darah yang diselenggarakan di Aula Gedung Serbaguna SMAN 3 Kotabumi, Selasa (12/10/2021).

Turut hadir dalam acara tersebut, Riana Sari Arinal Istri Gubernur Lampung, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Lampung, Ketua PMI Kabupaten Lampung Utara, seluruh Kepala Sekolah SMA dan SMK Se-Lampung Utara, Ketua DPC PWRI Lampura Doni Mansyah, Amd. beserta Jajaranya, Relawan Donor Darah, dan awak media Cetak dan Online.

Antusias relawan donor darah sangat tinggi, itu terlihat pada banyaknya peserta donor darah yang ikut berpartisipasi pada kegiatan tersebut. Kegiatan yang bertema “Saatnya ikut Bergerak Untuk Rakyat Yang Membutuhkan” berjalan dengan aman dan tertib, serta tetap patuh pada protokol kesehatan. Kegiatan tersebut akan terus digelar sampai tanggal 25 november yang bertepatan dengan Hari Guru Nasional.

Kepada Media Mike S.Pd. selaku Kepala Sekolah SMAN 3 Kotabumi mengatakan, “Sebagai wujud kepedulian pada sesama dari implementasi pada momen menyambut Hari Guru Nasional kami akan mengadakan kegiatan Bakti Sosial. Rencananya akan memberikan atau menyumbangkan 1000 kantong darah agar ketersedian darah di Rumah Sakit akan selalu tersedia untuk yang membutukan,” tuturnya.

(TIM/PWRI)

LEAVE A REPLY