Pamit Diklat, Agus Aliansyah Mahasiswa UIN RIL Sudah Sebulan Tak Ada Kabar

0
112

Lintasmetahputih.com (Lampung Utara) – Seorang remaja dikabarkan menghilang dan tidak dapat dihubungi sejak Senin 25 Oktober 2021. Depera yang merupakan sepupunya mengatakan pada awak media melalui panggilan WhatsApp bahwa Agus Aliansyah (23) ini diduga hilang kontak sejak satu bulan lalu dan nomor seluler yang bersangkutan pun tidak aktif saat dihubungi.

Dikatakan Depera (39) sepupu laki-laki nya, Agus saat ini duduk di bangku kuliah semester akhir di UIN Raden Intan Bandar Lampung dan sedang menyusun skripsi. Sekitar tanggal 6 Oktober 2021, Agus Aliansyah menghubungi Ibunya melalui telpon seluler untuk pamit pergi dalam acara Diklat.

“Agus tinggal ngekos di sekitar kampus dan setelah tanggal 6 Oktober itu, terakhir keluarga hilang kontak.Hingga saat ini nomor seluler yang bersangkutan tidak bisa dihubungi. Saat orang tuanya menanyakan pada teman satu kost nya, mereka mengatakan sejak 1 bulan lalu mereka tidak dengar kabar dari Agus. Orang tua nya kemudian mengubungi Dosen Kampus dan dari komunikasi yang didapat bahwa sudah 1 bulan Agus tidak lagi menghadap atau pun berkomunikasi,”
ujar Depera menjelaskan.

Ditambahkan Depera, Agus Aliansyah adalah Putra dari pasangan Margono Dalton (50) dan Ruaina (49) dan pihak keluarga sudah melakukan upaya pencarian dan mengharapkan bagi yang melihat atau mengetahui keberadaan Agus Aliansyah dapat menghubungi pihak keluarga di nomor 0895-6073-90804 atau dapat menghubungi nya di nomor 085380405412.

(Dian)

LEAVE A REPLY