Potret Semangat Siswa MI Amanah 1 Pagar Dewa Saat Belajar Tatap Muka Terbatas

0
162

Lintasmerahputih.com (Tulang Bawang Barat) – Beginilah Antusias Siswa Sekolah Dasar Saat Mengelar Pembelajaran Tatap Muka Secara Terbatas Di Kawasan Madrasah MI Amanah 1 Pagar Dewa.

Dalam kegiatan tatap muka terbatas MI Amanah I Pagar Dewa Kabupaten Tulang Bawang Barat, telah melaksakan pembelajaran Tatap muka terbatas dalam pembelajaran tatapmuka terbatas ini pihak sekolah madrasah sudah melaksakan protokol kesehatan diataranya menyedikan tempat cuci tangan,masker untuk siswa didik henzanitaizer. Rabu 27/10/2022

Di awal pandemi, pemerintah sudah merapkan prinsip memprioritaskan kesehatan dan keselamatan dalam penyelengaraan pendidikan dengan mempertimbangkan tumbuh kembang anak dan hak anak selama pandemi, kebijakan pembelajaran tatap muka terbatas secara bertahap mulai di lakukan untuk kembali meningkatkan kualitas belajar, agar maksimal dan lebih terukur hasilnya.

Di tempat yang sama Imam Asrofi mengatakan, semoga dengan tatap muka ini siswa di sekolahan kami bisa belajar lebih semangat dan terhidar dari wabah virus covid 19.Harapnya.

Dia mengatakan. Alhamdulilah dengan tatap muka terbatas ini siswa kami antusias belajar nya lebih semangat dan lebih rajin untuk menggapai ilmu agama.

Lebih setahun pendidikan madrasah menggelar pembelajaran jarak jauh (PJJ) atau belajar dari rumah (BDR). Baru-baru ini, Pemerintah mewacanakan untuk menerapkan pembelajaran tatap muka (PTM) secara terbatas,

PTM ini dilakukan memastikan dengan mengikuti SOP untuk menjaga protokol kesehatan serta dengan pengawasan yang intensif melalui platform yang tersedia,

Kementerian Agama akan selalu berusaha merespon kebijakan PTM terbatas di Madrasah dengan mengusahakan terwujudnya dampak yang positif, sehingga di madrasah akan tetap disiapkan bentuk pembelajaran terbatas untuk mengantisipasi segala kondisi yang ada.

(Red)

LEAVE A REPLY