Kadis Dinas PUPR : Punya Rencana, Tetapi Tidak Ada Dana, Apa Yang Akan Anda bangun.

0
186

Lintasmerahputih.com _ (Mesuji Lampung) -Kondisi rusaknya jalan dan belum adanya akses jembatan di Dusun Talang Gunung ternyata sedang dalam pembahasan, bahkan sudah adanya perencanaan untuk pembangunan.

Kepala Dinas PUTR Kabupaten Mesuji Ridwan menyebutkan bahwa Pemerintah Kabupaten Mesuji telah melakukan perencanaan pembangunan di Dusun Talang Gunung dan Dusun Tanjung Harapan.

Pada saat dikonfirmasi oleh wartawan lintasmerahputih.com melalui pesan Whatsapp, Ridwan mengungkapkan bahwa telah ada perencanaan pembangunan. “Tetapi yaitu karena anggaran terbatas ya menunggu giliran, Saya tanya ke Anda, seandainya Anda yang punya rencana, tetapi dana gak ada apa yang akan Anda bangun,” balas Ridwan via Whatsapp.

Ridwan juga mengungkapkan bahwa di Dusun Talang Gunung dan Dusun Tanjung Harapan sudah ada wakil rakyat. Menurutnya pihak Desa dan Kecamatan juga tidak diam. Menurutnya hal tersebut terjadi karena keterbatasan dana.

Menurutnya Desa yang punya dana 1 Milyar saja belum bisa berbuat banyak, dan hanya sebagian kecil yang dapat dilakukan oleh pihak Desa dalam setahun.

Ridwan juga mengatakan bahwa DPRD Kabupaten Mesuji tidak diam, menurutnya DPRD sudah berjuang, karena menurutnya anggaran DPRD yang mengesahkan.

(Akif)

LEAVE A REPLY