Soal Jalan Rusak Di Dusun Talang Gunung, Ini Kata Kadis PUPR Mesuji!!!

0
217

Lintasmerahputih.com – (Mesuji Lampung )-Pada saat ini telah beredar berita puluhan Tahun warga di Dusun Talang Gunung dan Dusun Tanjung Harapan dihadapkan dengan keadaan jalan rusak parah, dan tidak adanya jembatan penghubung yang layak. Peristiwa tersebutpun sempat viral di sosial media instagram.

Pada saat dikonfirmasi oleh wartawan lintasmerahputih.com, Kepala Dinas PUTR Kabupaten Mesuji Ridwan sebut bahwa Dinas PUTR Kabupaten Mesuji hanya pelaksana. Kepala Dinas PUTR Mesuji juga menyebutkan bahwa apa yang diharapkan sudah terkaper semua, dan sudah diperencanakan.

Pada saat wartawan lintasmerahputih.com mengkonfirmasi terkait kondisi di Dusun Talang Gunung dan Dusun Tanjung Harapan, Kepala Dinas PUTR Kabupaten Mesuji Ridwan menyebut, bahwa karena korona dan lain – lain itu semua terpaksa ditunda sampai tersedianya anggaran.

Pada saat ini awak media masih berusaha mengkonfirmasi pihak Dinas PUTR Kabupaten Mesuji terkait perencanaan dan anggaran untuk Dusun Talang Gunung dan Dusun Tanjung Harapan.

Ridwan meminta awak media untuk menghubungi sekretariat Dinas PUTR, dan Kepala Bidang Bina Marga. Sebab dirinya masih di luar kota.

( Akif)

LEAVE A REPLY