Kepala Kesbangpol Ajak Dukung 25 Program Bupati Tulang Bawang

0
140

Lintasmerahputih.com (Tulang Bawang) –
Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tulang Bawang, Hamami Ria, S. Sos, MM mengajak seluruh elemen masyarakat termasuk Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) maupun Organisasi Masyarakat (Ormas) Se- Kabupaten Tulang Bawang mendukung pemerintah dalam setiap pembangunan.

Hal itu disampaikan langsung oleh Hamamaria saat di sambangi di ruang kerjanya dalam rangka silaturahmi oleh ketiga ketua LSM di Kabupaten setempat
yaitu LSM Lembaga Pemantau Kebijakan Negara (LPKN) yang di ketuai oleh Robi Herliansyah, LSM Pergerakan Masyarakat Analisis Kebijakan (Pematank) di ketuai oleh Junaidi Romli, dan LSM Lembaga Pemantau Tindak Pidana Korupsi Nusantara (LP-Tipikor Nusantara) diketuai Oleh Junerdi, DS. Adapun kunjungan tersebut dalam rangka berbincang guna kemajuan kedepan lebih baik.

“Sebagai kumpulan generasi intelektual, akademik dan juga militan, LSM beserta Ormas tentu sangat dibutuhkan untuk sebuah kemajuan Daerah itu sendiri,” ucap Hamami, Senin (13/12/2021).

Pria yang dikenal dengan senyum lembutnya ini menyebutkan, sejauh ini dirinya mengapresiasi atas antusiasnya para rekan LSM maupun Ormas dalam mendukung keberhasilan 25 program unggulan Bupati Tulang Bawang.

“Sejauh ini kami sangat mengapresiasi atas dukungan rekan-rekan semua demi terwujudnya 25 program pro-rakyat oleh Bupati kita HJ. Winarti, semoga kedepan Tulang Bawang akan semakin maju dan berjaya,” sebut Hamami.

Sementara, Ketua LSM LPKN, Robi Herliansyah menyatakan, mendukung penuh dalam segala kegiatan pemerintah setempat guna kemajuan di Kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyeppur ini.

“Tentu segala sesuatu kegiatan positif yang mengandung makna kebaikan demi kepentingan masyarakat Kabaputen Tulang Bawang akan selalu kami dukung penuh, bahkan kami siap untuk turut berkontribusi juga sebagai wujud memiliki kabupaten ini,” ucap Ketua LPKN.

Di tempat yang sama, Ketua LSM Pematank, Junaidi Romli mengakatan, kedepan ia berharap akan lebih banyak kegiatan positif yang akan di gelar di Kabupaten Tulang Bawang ini.

“Semoga di tahun mendatang banyak kegiatan positif yang bisa kita gelar,
meski sebelumnya dalam situasi covid-19 kegiatan itu sempat terhenti sejenak, namun bukan berarti untuk kedepan kita harus berdiam diri, semoga dengan adanya upaya yang dilakukan oleh pemerintah yang bekerjasama dengan segala elemen akan membuahkan hasil yang baik guna menekan angka covid hingga situasi menjadi lebih aman seperti sediakala,” ujar Junaidi.

Disisi lain, Katua LSM LP-Tipikor Nusantara, Junerdi mengapresiasi atas kinerja pemerintah daerah yang di pimpin oleh HJ. Winarti dengan 25 program pro-rakyat kini sudah di rasakan banyak kalangan akan manfaat dan hasil kerja nyatanya.

“25 program sangat sejalan dengan kemajuan dan kemaslahatan masyarakat Tulang Bawang, oleh karenanya kami sangat mengapresiasi atas hal itu,” katanya.

(Red)

LEAVE A REPLY