Viralnya Akses Jalan Rusak Di Dusun Talang Gunung, Netizen : Kalau Tidak Ada Yang Sanggup, Lalu Siapa Yang Membangun?

0
386

Lintasmerahputih.com _ Mesuji – Akibat belum memiliki akses jalan dan jembatan yang layak, Dusun Talang Gunung dan Dusun Tanjung Harapan, Desa Talang Batu, Kecamatan Mesuji Timur menjadi viral. Viralnya di sosial media, dan di beberapa media online membuat para Netizen memberi komentar.

Berita online yang beredar di Facebook tentang akses jalan, dan jembatan yang belum layak untuk warga di Dusun Tanjung Harapan, dan Talang Gunung banyak yang memberi komentar. Beberapa Netizen mengomentari terkait berita Sekretaris Dinas PUTR yang mengatakan kalau DPRD Kabupaten Mesuji sanggup, ayo kita perbaiki. Adapun karena berita tersebut membuat para Netizen berkomentar dengan beraneka ragam komentar.

Salah satu Netizen dengan akun Facebook yang bernama Pa’i menyebut, kalau tidak ada yang sanggup memperbaiki jalan, dan tidak ada yang sanggup membuatkan jembatan, lalu siapa yang membangun.

Tidak hanya pemilik akun Pa’i yang memberi komentar, ada juga akun Facebook bernama Sunyoto ikut serta memberi komentar. Akun Facebook bernama Sunyoto tersebut menuliskan komentarnya dengan menyebut “mantap Dinas PUTR Mesuji, harus itu DPRD Mesuji ikut serta seharusnya sesuai bagian dikomisinya,” tulis akun Facebook Sunyoto.

Menurut salah satu Warga Mesuji Ali (40) saat membaca komentar para Netizen di Facebook, dirinya menilai bahwa komentar para Netizen menunjukkan keprihatinan akan kondisi warga di Dusun – Dusun tua.

“Seharusnya Pemerintah Daerah yaitu Pemerintah Kabupaten Mesuji cepat tanggap, dan tidak saling lempar, serta tidak berdalih dengan ini itu. Kalau memang Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji serius, tentu semua itu bisa dilakukan. Apalagi mengingat Dusun Talang Gunung ini Dusun tua. Tentu itu harusnya jadi perhatian Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji, “ujar Ali.

( Akif )

LEAVE A REPLY