Junerdi Ketua PWRI Tuba Apresiasi Kinerja PLN Rayon Unit 2

0
199

Lintasmerahputih.com (Tulang Bawang) – Tidak Butuh Waktu Yang Lama Pihak PLN Unit 2 Langsung Bergerak Cepat Memasangkan Gardu Trafo, di Kampung Bawang Tirto Mulyo Kecamatan Banjar Baru Kabupaten Tulang Bawang (18/12/2020).

Pemasanggan Gardu Trafo itu langsung diapresiasi oleh Junerdi selaku Ketua Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Tulang Bawang, dirinya bersyukur atas keluhan dari masyarakat kampung setempat mendapat tanggapan baik dari pihak PLN Unit 2.

“Saya mewakili masyarakat Kampung Bawang Tirto Mulyo, mengucapkan terimakasih kepada pihak PLN Unit 2 yang sudah berjuang susah payah, memperjuangkan Gardu Trafo di kampung setempat, semoga dengan tambahan gardu trafo ini bisa bermanfaat buat masyarakat khususnya Kampung Bawang Tirto Mulyo,” ujar dia.

Disisi lain Suherman tokoh masyarakat setempat mewakili warga mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada pihak PLN Unit 2, yang sudah memperhatikan Kampung Bawang Tirto Mulyo, “Semoga kedepannya gardu ini bisa digunakan masyarakat dengan baik dan membantu setrum menjadi normal,” ucapnya.

Di tempat terpisah Samudi Kepala Kampung Bawang Tirto Mulyo, Saat diwawancarai wartawan, merasa senang sekali, “Berkat dukungan dari semua pihak warga kampung setempat, yang sudah memperjuangkan gardu trafo yang selama ini menjadi keluhan warga akhirnya terwujud sesuai dengan harapan kita semua. Semoga dengan bertambahnya gardu trafo warga tidak ada yang mengeluh lagi,” harapnya.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada pihak PLN Unit 2 yang sudah berkerja sama memperjuangkan gardu trafo tersebut.

(Red)

LEAVE A REPLY