Ketua Beserta Jajaran Pengurus DPC PWRI Kabupaten Way Kanan Adakan Rapat Evaluasi Akhir Tahun 2021

0
63

Lintasmerahputih.com (Way Kanan) – DPC PWRI (Persatuan Wartawan Republik Indonesia) Kabupaten Way Kanan, mengadakan rapat akhir tahun yang bertempat di Sekretariat KM 5 Blambangan Umpu yang dihadiri seluruh anggota PWRI setempat untuk membahas program tahun lalu dan program tahun 2022, Rabu (22/12/2021).

Dalam Rapat tersebut Ketua DPC Way Kanan PWRI Thabrani dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada anggota yang telah hadir dalam rapat tahunan ini guna membahas Program DPC PWRI Way Kanan kedepan, dan pembahasan dana Hibah dari Pemerintah Kabupaten Way Kanan. “Saya selaku Ketua PWRI mengucapkan terima kasih kepada Pemda Way Kanan yang telah membantu DPC PWRI Waykanan, “ jelasnya.

Dikatakannya kembali, “Dalam memajukan DPC PWRI Way Kanan kedepan diharapkan anggota PWRI dapat lebih aktif lagi dalam menjalankan tugasnya sebagai jurnalis yang profesional dan tau topoksinya masing-masing sebagai anggota DPC PWRI Way Kanan dan dapat memberi masukan yang positif untuk memajukan PWRI Way Kanan, program-program yang diusulkan rekan-rekan anggota akan menjadi perhatian dan ditindak lanjuti,” ujar Thabrani.

Lanjut Ketua Thabrani, “Saya rasa rapat akhir tahun ini sudah cukup jelas dan mari kita tutup rapat ini kita makan-makan bersama semoga kita selalu diberikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki, aamiin,” tutup Thabrani.

(Tim PWRI)

LEAVE A REPLY