Pasca Musibah Angin Puting Beliung di Rawapitu, RS Mutiara Bunda Siapkan Bantuan

0
243

Lintasmerahputih.com (Tulang Bawang) – Pasca terjadinya bencana alam angin puting beliung beberapa waktu lalu yang berada di Kecamatan Rawapitu, Kabupaten Tulang Bawang, Rumah Sakit Mutiara Bunda (RSMB) targetkan tiga Kampung akan diberikan bantuan berupa sembako.

Rumah Sakit yang bernotabene sebagai Rumah Sakit swasta ini, selain ingin meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dengan baik, pihaknya juga sangat peka terhadap kepiluan masyarakat yang terkena bencana.

Mewakili Direktur Utama RS Mutiara Bunda, Kasi Pelayanan Medis dr. Reza Pahlevi mengatakan, bahwa hari ini dia beserta rombongan menuju tiga titik Kampung yang terkena musibah untuk merealisasikan bantuan berupa sembako dan obat-obatan kepada korban yang mengalami luka-luka akibat bencana alam puting beliung.

“Hari ini saya didampingi oleh ADM Humas, dan Kasubag Kepegawaian untuk memberikan bantuan sembako dan obat-obatan,” ujarnya. Senin (3/1/2022).

Reza berharap, dengan bantuannya tersebut, dapat sedikit meringankan beban korban bencana alam di Kampung Andalas Cermin, Kampung Duta Yoso Mulyo, dan Kampung Gedung Jaya.

“Semoga dengan apa yang kami berikan ini, dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah,” tutupnya.

(Akif)

LEAVE A REPLY