Mantan Bupati Lamsel Apresiasi Winarti Atas Hal Ini

0
128

Lintasmerahputih.com (Tulang Bawang) – Ketua MPW PP Provinsi Lampung, Rycko Menoza yang juga mantan Bupati Lampung Selatan mengapresiasi Bupati Tulangbawang Dr. Hj. Winarti, akan memberikan Majlis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Tulangbawang (Tuba), satu unit mobil ambulance.

Hal ini dikatakan Rycko Menoza, saat membuka Rapat Kerja Cabang (Rakercab) MPC PP Tulangbawang, di aula Islamic Center, Menggala, Senin (17-01-2022).

Rakercab mengusung tema, “Meningkatkan profesionalitas kader pemuda Pancasila sebagai upaya akselerasi pembangunan di Kabupaten Tulangbawang”.

Ketua MPW PP Provinsi Lampung, Rycko Menoza, menyambut baik rencana Bupati Tulangbawang Hj. Winarti akan memberikan MPC PP Tulangbawang satu buah mobil ambulance.

Gunakan untuk sosial apa yang bisa dibantu masyarakat yang membutuhkan transportasi kesehatan di kampung-kampung, agar keberadaan PP bisa langsung dirasakan masyarakat,” terang Rycko Menoza.

Diharapkan Rakercab MPC PP Tulangbawang ini, bisa menghasilkan ide yang berlian, dan langsung bisa direalisasikan agar bisa dirasakan masyarakat.

“Pemuda Pancasila Tulangbawang, diharapkan bisa bersinergitas bersama Pemkab untuk mengawal pembangunan, yang nyata untuk kemajuan Tulangbawang dan mensejahterakan masyarakat,” harap Rycko Menoza.

Acara Rakercab tersebut dihadiri oleh Bupati Tulangbawang Dr. Hj. Winarti, SE, MH, Sekda Ir. Anthoni, Ketua MPW PP Provinsi Lampung, Rycko Menoza, Ketua MPC PP se- Lampung, Kesbangpol Hamami Ria, dan seluruh PAC PP Se-Kabupaten Tulangbawang.

(Reza)

LEAVE A REPLY