Collective Market Ajang Pemuda Lampura Pamerkan Brand, Patut Diperhatikan Pemkab

0
165

Lintasmerahputih.com (Lampung Utara) – Onefrequency brand clothing asal Lampung Utara mengajak anak-anak muda Lampung Utara mengadakan Collective Market pada acara Kotabumi Kolektif Kreatif pada tanggal 22-23 januari 2022 di Stadion Sukung Kotabumi.

Selain One Frequency banyak juga brand asal Kotabumi yang berpartisipasi seperti Ego Thrifting, Dpce serta ada pula aneka booth makanan dan minuman dari Tongkrongan biasa coffee, hello foodies, dan dcup coffee.

Selain Collective Market di acara tersebut juga diadakan art space yang berisi pameran karya seni berupa lukisan dan aneka karya seni lain, serta dimeriahkan pula dengan panggung musik.

Diadakannya collective market tersebut dengan tujuan agar para anak muda kotabumi terutama para pelaku usaha untuk saling mempromosikan, mengembangkan serta memajukan usaha satu sama lain, serta mengajak anak muda Lampung Utara untuk berani berwirausaha dan berinovasi dengan ide-ide kreatif mereka.

Walaupun hanya diadakan selama dua hari namun Kotabumi Kreatif Kolektif diharapkan dapat menjadi event atau acara rutin para anak muda pemilik usaha untuk dapat berjualan dan mengembangkan ide kreatif mereka dengan harapan agar pemerintah juga dapat lebih memperhatikan dan memfasilitasi potensi para anak muda pelaku UMKM Di Lampung Utara.

(Dian)

LEAVE A REPLY