Menjelang Pemilu 2024, DPD dan DPC Partai Nasdem Adakan Rapat Konsolidasi se Tulang Bawang

0
238

Lintasmerahputih.com (Tulang Bawang) – Pada Hari ini (25/1/2022) Dewan Pimpinan Daerah (DPD), dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasdem melakukan rapat Konsolidasi sekabupaten Tulang Bawang. Pasalnya rapat Konsolidasi tersebut dilakukan oleh DPD, dan DPC Partai Nasdem dalam persiapan memasuki Tahun politik untuk pemilu legislatif Tahun 2024 yang akan datang.

Menurut Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Tulang Bawang Dedi Afrizal rapat konsolidasi dengan Ketua – Ketua DPC sekabupaten Tulang Bawang yang dilakukan di kantor DPD Partai Nasdem, bertujuan untuk mengevaluasi, dan melengkapi kepengurusan hingga tingkat ranting.

“Kami berusaha menata kembali kepengurusan struktur partai, agar semua kader partai nantinya dapat mendapatkan pembekalan untuk menjalankan program-program kerja partai, serta pendampingan dalam mencarikan solusi terhadap permasalahan-permasalahan yang ditemukan di masyarakat,” ujar Dedi Afrizal.

Dedi Aprizal juga berharap agar seluruh kader Partai Nasdem dapat menjadi penyambung lidah rakyat, yang nantinya dapat ditindaklanjuti pada tiga pilar partai di struktural, dan legislatif. Ia juga mengatakan agar kedepannya dapat menghantarkan kadernya di lembaga eksekutif.

Adapun rapat konsolidasi tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Nasdem Dedi Afrizal, yang didampingi oleh Sekretaris DPD, dan Wakil Ketua Bidang OKK, serta Wakil Sekretaris, dan beberapa Wakil Ketua bidang DPD Partai Nasdem Kabupaten Tulang Bawang.

Tidak hanya itu, DPD Partai Nasdem Kabupaten Tulang Bawang juga melaksanakan rapat koordinasi dengan para Calon Ketua DPC Partai Nasdem sekabupaten Tulang Bawang. Kegiatan tersebut juga untuk memverifikasi kesiapan seluruh Calon Ketua DPC untuk nantinya dapat menjadi Ketua DPC Partai Nasdem di Kabupaten Tulang bawang.

Menurut Dedi Aprizal kegiatan rapat kordinasi yang pertama dilakukan dengan seluruh Calon Ketua DPC, menurutnya hal tersebut dilakukan agar kedepannya pihaknya bisa bekerja lebih extra keras, guna untuk menyusun kepengurusan pada masing-masing DPC Partai Nasdem di Kabupaten Tulang Bawang untuk menghadapi verifikasi, dan menghadapi Pemilu Tahun 2024. (25/01/2022)

Selain itu beliau menambahkah, saat pandemi Covid-19 banyak UMKM yang terdampak Covid-19. Menurutnya harus ada program untuk membantu UMKM yang berdampak pandemi Covid-19 dapat bangkit kembali. “Saya berharap semua anggota DPD, dan DPC Partai Nasdem Kabupaten Tulang Bawang memiliki ide-ide yang dapat membangun, dan berguna bagi masyarakat sekitar,” ucap Dedi Afrizal.

Dedi Afrizal juga mengungkapkan bahwa saat ini DPD Partai Nasdem di Kabupaten Tulang Bawang terus bergerak bersama menyusun kekuatan baru.

(Akif)

LEAVE A REPLY