Polres Mesuji Gagalkan Pengiriman Sabu Sebanyak 15 Kilo Gram

0
1054

Lintasmerahputih.com (Mesuji Lampung) –
Gabungan petugas Polres Mesuji berhasil mengagalkan pergiriman narkoba jenis Sabu sebanyak 15 kilogram yang di bungkus dengan kemasan teh, penangkapan dilakukan di exit Tol 240 Simpang Pematang Kabupaten Mesuji.

Kapada awak media Wakapolres Mesuji Kompol Juli Sundara mendampingi Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryodho membenarkan penangkapan tersebut.
“Iya kita telah berhasil mengamankan tersangka dan barang bukti, namun saat ini telah kami kirimkan Badan Narkotika Provinsi (BNN) Sumatra Selatan,” Jelas Wakapolres.

lanjut Waka, penangkapan tersebut berawal dari informasi yang di berikan pihak BNN kepada polres mesuji, “setelah mendapat informasi saya di bantu Kasat Narkoba dan TIM, Kasat Lantas dan TIM, Kanit PJR dan TIM langsung menghadang di exit tol simpang pematang, berhasil mengamankan satu Unit Mini bus jenis Avanza berikut 15 kilogram sabu sebagai barang bukti,” terang Juli.

Lanjut Wakapolres Mesuji, barang Haram tersebut akan di kirim ke Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatra Selatan.

(Red)

LEAVE A REPLY