Atap Bus Putus, Tersangkut Di Fly Over Padang Panjang.

0
4871

Lintasmerahputih.com, (Padang Panjang-Sumbar) — Untuk kesekian kalinya mobil tersangkut di Fly Over simpang Lapan Kota Padang Panjang, jembatan yang memiliki ketinggian 2,2 M ini, sudah sering menimbulkan korban, kali ini Mobil Bus Merk PT. Sipirok Nouli No Polisi BB 7626 LH tujuan Sidempuan-Jambi, Subuh sekitar 05,30 Wib, Minggu 30/1/22

Kenek Bus PT. Sipirok Nauli, (Pangolai) yang sudah dapat perawatan dengan luka ringan dibagian kepala mendatangi lokasi guna melihat kondisi dan keadaan tempat kejadian mengatakan, “Bus berangkat dengan jumlah 17 Orang, namun ada beberapa orang yang naik dijalan, saya tidak ingat berapa tambahannya, saat kejadian penumpang sedang tidur”, ungkap Kenek Pangolai.

KBO lantas Polres Padang Panjang Iptu Dasrizal sedang berada dilokasi untuk mengurai kemacetan, saat dimintai keterangan mengatakan, untuk keterangan sementara korban 17 orang, 7 orang dilarikan ke RSUD Padang Panjang dan 10 Orang dilarikan ke RSU Yarsi Kota Padang Panjang.

Menurut Iptu Dasrizal KBO lantas Polres Padang Panjang, ” Rambu Rambu petunjuk jalan sudah cukup, seharusnya Mobil Bus Ini masuk Ke Arah Terminal bukan langsung masuk kearah Kota, Namun untuk keterangan Lebih lengkap kita tunggu petugas masih sedang dalam penyelidikan lebih lanjut”, pungkas Dasrizal KBO Lantas.

Sementara itu warga yang berada ditempat saat awal kejadian yang tidak mau menyebutkan nama mengatakan, korban dilari sebagian ke RSUD, sebagian Lain Ke RSU Yarsi Padang Panjang. Ada Dua Orang mengalami Luka Berat yang langsung dilarikan ke RSUD padang panjang, saat kejadian yang membawa mobil Sopir dua nya yang sekarang mengalami patah tulang sedang dirawat di RSUD Padang Panjang”, Ungkapnya.
(RMA)

LEAVE A REPLY