Touring Wawako Pariaman Mardison Mahyuddin Ke Dua Kota Di Sumbar

0
352

Lintasmerahputih.com, (Pariaman-Sumbar) — Touring atau melakukan perjalanan jauh dengan sepeda motor sungguh menyenangkan, apalagi jika dilakukan bersama sahabat atau komunitas. Selain bisa melepas penat dari rutinitas kerja sehari-hari yang monoton, kita juga bisa menikmati ragam pemandangan, budaya dan bisa membangun kebersamaan melalui touring bareng.

Wakil Walikota Pariaman Drs. Mardison Mahyuddin MM, manfaatkan saat libur imlek dengan bersama rombongan group komunitas terdiri dari tokoh masyarakat, kepala desa dan elemen masyarakat melakukan Touring bersama, diikuti hingga ratusan motor, bergerak dari Kota Pariaman menuju ke dua kota. yakni Kota Solok dan Kota Sawahlunto, Selasa (1/2/22)

Wakil Walikota Pariaman Drs. Mardison kepada media mengatakan,”hari ini saya bersama rombongan melakukan kunjungan sekaligus berkoordinasi silaturahmi dengan dua daerah, pertama kota solok dan kedua kota sawahlunto.
Sesampai disolok kami diterima oleh wakil walikota solok, Dr. Ramadhani Kirana Putra, S.E,MM. 
Bersama Dr. Ramadhani kami melakukan diskusi tentang kondisi daerah yang memang kota solok dan kota pariaman ada kesamaan dalam segi pemerintahan termasuk pelayanan publik bagaimana menuju kota wisata”, ungkap Drs. Mardison.

“Kemudian kami melanjutkan perjalan kekota Sawahlunto, dikota sawahlunto kami juga dijamu oleh Wakil walikota sawahlunto, H. Zohirin Sayuti, SE. Dan kami diajak melihat daerah daerah wisata yang luarbiasa yang bisa kami contoh yang nanti tentunya akan kami terapkan dikota pariaman”,Jelas Drs. Mardison.

Disebutkan Drs.Mardison,”Kedua daerah ini merupakan sasaran kami, bagaimana strategi meningkatkan wisata meski kita masih dimasa pandemi Covid -19.
Kunjungan kami kedua kota ini, tentu kami merasa puas, dan Insyaallah nanti kami akan lakukan evaluasi bagaimana kedepan agar Kota pariaman bisa membangun terutama wisata dan pembangunan publik serta peningkatan ekonomi kemasyarakatan”, pungkas Wakil Walikota Pariaman Drs. Mardison. (RMA)

LEAVE A REPLY