Akad Nikah Della dan Rico Berjalan Hidmad dan di Banjiri Do’a

0
728

Lintasmerahputih.com (Tulang Bawang) –
Rasa syukur serta kebahagiaan yang tak terhingga dirasakan keluarga besar H. Morisman S.T dan Istri tercintanya Hj Halinah. Hal itu di karenakan anak pertamanya yang bernama Della Inike Putri, S.Ked secara resmi telah melangsungkan akad nikah dan resepsi pernikahan dengan seorang laki-laki bernama dr. Rico Julian Hartas anak Pertama dari pasangan Tasmir S.K.M dan Haryati S.E.

Acara yang di gelar bertempatan dilaksanakan dirumah kediaman keluarga besar mempelai wanita ini yang beralamatkan di Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Banjar Agung Kabupaten Tulang Bawang berjalan khidmad dan penuh haru serta dalam pengawasan protokol kesehatan, Rabu (02/02/2022).

Didampingi istri tercintanya, H. Morisman S.T mengungkapkan rasa syukur yang tak terhingga kepada Allah SWT dimana akad nikah dan resepsi pernikahan ananda tercintanya Della Inike Putri berlangsung khidmat dan lancar dengan cuaca yang begitu bersahabat.

“Alhamdulillah akad nikah dan resepsi pernikahan anak pertama kami Della Inike Putri S.Ked dengan dr. Rico Julian Hartas berjalan lancar dan penuh khidmat,” ucapnya.

Selain itu, rasa syukur tersebut bertambah begitu para tamu undangan hadir bahkan Bupati Mesuji Dan Wakil Bupati Tulang Bawang serta ketua DPRD Tulang Bawang dan seluruh Anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang hadir ditengah acara akad nikah yang juga sebagai saksi dari mempelai wanita.

“Suatu kehormatan dan kebahagiaan yang tak terhingga bagi kami atas kehadiran para tamu undangan yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu terutama kepada bapak Wabup Tulang Bawang Bpk Hendri Wansyah dan Bupati Mesuji Bpk H. Saply TH, ibu Desi Ratnasari dan Bpk Zulkifli Hasan yang sekaligus menjadi saksi Akad nikah anak kami ini, juga para anggota DPRD kabupaten Tulang Bawang dan juga para tamu undangan lainnya serta teristimewa keluarga besar mempelai laki-laki bapak Tasmir, S.K.M dan ibu Haryati S.E,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu tak lupa H. Morisman S.T mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh panitia akad nikah dan resepsi pernikahan, juga kepada para tenaga medis Rumah Sakit Penawar Medika yang telah membantu menerapkan protokol kesehatan sehingga acara ini berjalan lancar tanpa harus melanggar ketentuan pemerintah karena adanya wabah Covid-19.

“Kita tetap patuh terhadap anjuran pemerintah agar terhindar dari Covid-19, kita sudah menyiapkan masker, hand sanitizer dan air untuk cuci tangan,” tuturnya.

H. Morisman S.T dan istri berharap agar kedua mempelai dapat menjaga selalu keutuhan rumah tangga. “Kepada anak kami Della Inike Putri patuhi perintah, suami dan jangan lalaikan sholat, kepada Dr Rico Putra kami tolong jaga Della anak kami, bimbing dan kasihilah Della, dan semoga kalian berdua menjadi pasangan yang sakinah mawaddah, warohmah serta sukses dalam menjalankan karirnya untuk dunia menuju akhirat serta semoga mendapat anak yang sholeh/soleha yang berbakti kepada orang tua, agama dan negara”, ucap H. Morisman.

Diketahui dalam akad nikah yang dilangsungkan antara Della dan dr. Rico dikediaman H. Morisman S.T tersebut, bertindak sebagai walimatul nikah Della Inike Purtri, S.Ked adalah ayah kandungnya.

(Red)

LEAVE A REPLY