Danrem 032/ Wbr Brigjen TNI Purmanto, Blusukan Ke Kandang Ayam Potong.

0
305

Lintasmerahputih.com (Pesisir Selatan-Sumbar) — Dalam rangka kunjungan kerja ke Kodim 0311/ Pessel, Danrem 032/ Wbr Brigjen TNI Purmanto beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 032 PD 1/ Bukit Barisan, Ny. Ariani Purwanto, beserta Dandim 0311/ Pessel Letkol Inf. Moc Suherli blusukan ke kandang ayam di daerah Lumpo, Sago, Kecamatan IV Jurai. Kamis (3/2/2022).

Memanfaatkan pekarangan yang ada, Kopda Noval bersama keluarga dan saudara. Kandang ayam potong dikelolah Kopda Noval, saat ini mampu mengembangkan budidaya ayam potong sebanyak 5500 ekor ayam potong. Telah dikelola hampir satu tahun.

Didepan Danrem, Kopda Noval menuturkan jika untuk pembuatan satu kandang ayam beserta bibit mencapai Rp. 300 juta. Satu hari untuk makanan menghabiskan 16 sak. Dengan umur panen 28 hari.

Pada media,  Pessel, Danrem 032/ Wbr Brigjen TNI Purmanto memberikan apresiasi pada anggota Kodim 0311/ Pessel telah menunjukan apa disampaikan tiga point dilaksanakan.

Yaitu, profesional ( kuasai tugas pokok, jangan ragu – ragu dilapangan, tetap jaga kesehatan dan fisik), kedua Jujur ( terbuka,bertanggung jawab dengan tugas, jujur pada pimpinan, karena jujur akan mendapatkan kenyamanan dalam tugas), dan ketiga Produktif ( Tujuan utama kontribusi untuk lingkungan masyarakat kita, bina wilayah teretorial, berikan nilai positif ditengah masyarakat, ada oleh – oleh di bawah pulang).

” Ini salah satunya produktif. Tanpa mengenyampingkan tugas pokok sebagai anggota TNI, Khusus nya Kodim 0311/ Pessel,” katanya.

Danrem 032/ Wbr Brigjen TNI Purmanto berharap kedepan ada keberanian untuk lebih kreatif, untuk mengembangkan potensi yang ada, seperti sayur mayur dan cabe.

Pada kesempatan itu, Danrem Danrem 032/ Wbr Brigjen TNI Purmanto memberikan penghargaan pada anggota Kodim 0311/ Pessel sebagai penyemangat.
(Rio/RMA)

LEAVE A REPLY