Danrem 032/ Wbr, Brigjen TNI Purmanto, Dukung Penegakan Hukum Iliegal Logging

0
92

Lintasmerahputih.com, (Pesisir Selatan-Sumbar) — Apresiasi langsung disampaikan Komandan Korem 032/ Wbr Brigjen TNI Purwanto saat kunjungan kerja ke Kodim 0311/ Pessel. Kamis, 3/2/22. Atas apa telah dilaksanakan Dandim 0311/ Pessel Letkol Inf. Moch Suherli dalam menjaga ekosistem hutan.

Disampaikan Danrem 032/ Wbr Brigjen TNI Purwanto, dengan ikut menjaga ekosistem hutan, sama juga kita ikut mencegah bencana alam, longsor, banjir dan bencana alam lainya dapat merugikan masyarakat banyak.

” tanpa disuruh, tanpa perintahkan setiap anggota harus ikut menjaga wilayah nya masing – masing, ” tegas Purwanto. Pada awak media, Kamis (3/2/2022) di Makodim 0311/ Pessel.

Lebih lanjut, Brigjen TNI Purwanto dalam rangka mendukung penegakan hukum illegal logging di wikayah Kodim 0311/ Pessel harus tetap menjalin koordinasi dengan pihak terkait lainya. Dalam proses lebih lanjut penegakan hukum.

Pada jajaran anggota di Kodim 0311/ Pessel Danrem 032/ Wbr Brigjen TNI Purwanto berpesan agar terus melaksanakan kegiatan di wilayah masing – masing.

Danrem menekankan tiga point dalam melaksanakan tugas, Pertama, profesional ( kuasi tugas pokok, jangan ragu – ragu dilapangan, tetap jaga kesehatan dan fisik), kedua Jujur ( terbuka,bertanggung jawab dengan tugas, jujur pada pimpinan, karena jujur akan mendapatkan kenyamanan dalam tugas), dan ketiga Produktif ( Tujuan utama kontribusi untuk lingkungan masyarakat kita, bina wilayah teretorial, berikan nilai positif ditengah masyarakat, ada oleh – oleh di bawah pulang).

Prajurit tidak hanya menjadi pelindung masyarakat, namun juga harus memberikan manfaat bagi masyarakat di sekitarnya, ” katanya. (Rio/RMA)

LEAVE A REPLY