Danrem 032/ Wbr Serahkan Bibit Tanaman, Untuk Kembangkan Kepentingan Masyarakat

0
153

Lintasmerahputih, (Pesisir Selatan-Sumbar) — Bertempat di lapangan Makodim 0311/ Pessel,  Danrem 032/ Wbr Brigjen TNI Purwanto menyerahkan bantuan bibit pada anggota Babinsa Kodim 0311/ Pessel untuk dikembangkan di masyarakat dalam membantu peningkatan ekonomi masyarakat. Khususnya Kodim 0311/ Pessel. Kamis (3/2/2022).

” Kita berharap, bibit kita serahkan ini diharapkan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” tegas Danrem 032/ Wbr Brigjen TNI Purwanto.

Danrem juga berharap, kedepan hasil pembangunan sentra perkonomian tersebut dapat dikembangkan lagi dengan berbagai destinasi yang ada di nagari, baik industri rumah tangga, pertanian, perkebunan maupun wisatanya.
Dan, setelah diberikan maka haruslah dirawat dan dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat itu sendiri, ” jelasnya.

Wakil Bupati Pesisir Selatan Rudi Hariyansyah usai menyambut rombongan Danrem 032/ Wbr di Makodim 0311/ Pessel.

Menurut Wabup Rudi Hariyansyah, pembangunan saat sedang dilakukan pemerintah daerah, Kabupaten Pesisir Selatan perlu dorongan dan kerjasama dari seluruh stake holder. Khususnya Kodim 0311/ Pessel.

” Kodim 0311/ Pessel tidak bisa dilepaskan dari Pemkab Pesisir Selatan, kita akan terus koordinasi bersama Kodim 0311/ Pessel,” tegas Rudi Hariyansyah.

Lain dari pada itu,Wabup Pesisir Selatan keberadaan anggota TNI khususnya Kodim 0311/ Pessel ditengah masyarakat benar – benar bisa dirasakan. Jadi anggota TNI yang profesional, kreatif dan inovatif di tengah masyarakat binaanya

Kedepan tantangan telah menunggu, oleh sebab itu tantangan tersebut diharapkan tidak dijadikan sebagai suatu penghambat untuk lebih maju untuk masa depan lebih baik.
(Rio/RMA)

LEAVE A REPLY