Material Proyek Jembatan di Curi Oknum Kepala Tukang.

0
149

Lintasmerahputih.com.(Banyuasin Sumsel)-Oknum kepala tukang dan pekerja proyek pembangunan jembatan didesa Tanjung mas kecamatan Makarti jaya diduga jual material dengan modus pembangunan proyek jembatan.
Saat awak media kontrol sosial, menemui salah seorang Nara sumber masyarakat desa Tanjung mas yang tidak mau disebutkan namanya,;
Kamis, (3-2-2022

Diketahui kata Narasumber tersebut material yang untuk bangunan dijual oleh pekerja atau tukang, jenis material semen, koral dan lain-lain nya, ada juga bantuan dari toko Haji Mul dari pasar Makarti jaya dengan jumlah 10 sak semen bahkan masih banyak lagi yang dititipkan di masjid terdekat itu pun rencananya akan dijual juga dalam waktu dekat ini, ujarnya.

Dilokasi pembangunan, kepala tukang Herman Antoni, tidak dapat ditemui menurut keterangan warga sekitar ia pergi ke kota .

Selanjutnya, Pelaksanaan kegiatan pekerjaan proyek sumber dan APBN pembangunan jembatan tanpa memasang papan informasi proyek dengan demikian para oknum berkesempatan menjual bahan material pasir -+7 kubik, koral -+ 15 kubik, semen 11 sak dengan rincian harga -+ Rp 1,6 juta termasuk kayu gelam dan papan Cor, dan besi behel juga sudah dijual lebih awal,” ungkapnya.,

dalam hal ini mereka berharap kepada pihak dinas terkait bisa turun kelokasi pekerjaan proyek tersebut, kami meminta untuk ditindak tegas sesuai hukum yang berlaku. Ini udah jelas pencurian bahan matrial pembangunan jembatan, Jika dibiarkan para oknum pelaksanaan proyek tersebut dapat merugikan uang negara,.

Taem (YAH)

LEAVE A REPLY