Samsat Tulang Bawang Berikan Pelayanan Mudah Untuk Masyarakat Membayar Pajak

0
651

Lintasmerahputih.com (Tulang Bawang) –
Untuk menpermudah memberikan layanan kepada konsumen yang akan membayar Pajak kendaraan di Kabupaten Tulang Bawang , Samsat Menggala mengadakan pelayanan di 5 titik setiap minggu. Jum’at (4/2)

Program ini salah satu bentuk pelayan yang di berikan Samsat Menggala untuk menpermudah masyarakat membayar pajak dengan mobil Samsat keliling di 5 titik antara lain , Hari Senin di Etanoll Unit 2 , Hari Selasa di Simpang Penawar , Hari Rabu di Penawar Tama , Hari Kamis & Sabtu di PT SIL Km 19 dan Hari Sabtu di Tugu Kuning Unit 2.

Samsat Menggala juga menpermudah masyrakat dapat melakukan pelayan Ini yg Pembayaran PKB melalui Bumdes dengan aplikasi E Samdes Di Kabupaten Tulang Bawang sudah ada 27 Bumdes tersebar di beberapa Kecamatan.

Walaupun demikian Samsat Induk Menggala dalam pelayanannya mengurus Pengesahan STNK setiap tahun ataupun STNK setelah 5 tahun, Pendafatarn Balik Nama Kendaraan dan Pendaftaran STNK Rusak/Hilang.

Rodi Hayani Samsun. SH. MiP , Kepala UPTD Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah XI Tulang Bawang/Samsat Menggala, mengharapkan kepada warga masyarakat Kabupaten Tulang Bawang dapat memfaatkan pelayanan yang di berikan untuk menpermudah wajib pajak mengurus pembayaran dan admistrasi.

sudah kita siapkan 5 titik pelayanan Mobil Samsat keliling di tiap hari untuk menpermudah mengurus pembayaran pajak kemdaraaanya .” Imbunya.

Lebih lanjut Rodi Hayani Samsun menambahkan selain itu juga masyrakat dapat membayar pajak kendaraannya di 27 Budan Usaha Milik Desa (Bumdes) yang tetsebar di beberapa kecamatan dengan Aplikasi E Samdes

“manfaatkan kemudahan dan fasilitas yang di sediakan oleh Samsat Menggala , supaya kendaraan anda tidak menunggak pajak, hasil pajak untuk pembangunan kita semua.” Pungkasnya.

(Red)

LEAVE A REPLY