“Good News”, Kepala Bapas Kelas 1 Padang, Buka Pelatihan Bimbingan Kemandirian

0
356

Lintasmerahputih.com, (Padang-Sumbar) — Kepala Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas I Padang, Karto Rahardjo didampingi oleh Kasubag TU, Lily Reni, Kasi BKD, Yoserizal, Kasi BKA, Agus Sukarna, dan Kasubsi Bimker BKD, Ricky Afriwandi Lubis secara resmi membuka pelatihan bimbingan kemandirian pertama di Tahun Anggaran 2022 pada Senin (07/02/22), diBalai Pemasyarakatan Kelas I Padang.

Kegiatan ini bekerjasama dengan Farid Elektrik yang merupakan salah satu mitra Kelompok Masyarakat Peduli Pemasyarakatan dalam memberikan pelatihan berupa keterampilan dalam pemasangan, pembersihan dan perbaikan Air Conditioning (AC) terhadap klien. Kegiatan yang melibatkan 20 (Dua Puluh) orang klien aktif di Bapas Kelas I Padang ini berlangsung selama lima hari, mulai dari tanggal 07-11 Februari 2022 mendatang.

Kepala Bapas mengatakan,” melalui pelatihan bimbingan kemandirian ini diharapkan klien dapat menyerap ilmu pengetahuan dan keterampilan yang diberikan, sehingga menjadi modal bagi klien dalam menjalani kehidupan kedepannya”, harap Kepala Bapas kelas 1 Padang Karto Rahardjo. (Wahyu/RMA)

LEAVE A REPLY