Marwan Anas, Siap Kibarkan DPC. PPP bersama PAC PPP di Pesisir Selatan

0
391

Lintasmerahputih.com, (Pesisir Selatan-Sumbar) — Menunjukan SK dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) di tanda tangani Ketua Umum H. Suharso Monoarfa dan Sekretaris Jendral ( Sekjen) H.M. Arwani Thomafi. Kemudian DPW PPP selaku perpanjangan tangan DPP PPP telah menyerahkan SK tersebut langsung kepada Marwan Anas didampingi Sekretaris DPC PPP Pessel Yunesel Indra, SE dan Bendahara Armadi, SE, keterangan Marwan kepada media di kantor DPC. PPP Pessel. Rabu (16/2/2022).

Secara legalitas dan keabsahan resmi Marwan Anas kembali memegang tongkat kepemimpinan Partai berlambang Ka’bah, Kabupaten Pesisir Selatan untuk masa bakti 2021 – 2026.

Dikatakan Marwan Anas, Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) bukan sekedar partai politik. Pasalnya Persaudaraan dan Persatuan di PPP terasa begitu menyejukan bagi pribadinya. Kebersamaan, kekompakan melalui konsolidasi dengan melibatkan pengurus dan PAC akan terus dikumandangkan.
” InsyaAllah bersama – sama kita kibarkan DPC. Partai Persatuan Pembangunan, di Kabupaten Pessel yang nantinya akan semakin dicintai oleh masyarakat di Pesisir Selatan,” ungkapnya sembari ditemani segelas kopi hangat.

Kemudian Marwan mengatakan,” Untuk membesarkan partai PPP, saya akan menyatukan visi dan misi dengan merangkul seluruh kader, simpatisan maupun PAC Partai PPP di Kecamatan. Nantinya bisa merekrut kader – kader muda potensial. Apalagi saat ini Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy berasal dari millenial juga, yang notabene berasal dari partai PPP.

Dengan dorongan serta bimbingan dan arahan Ketua DPP Pemenangan Dapil
PPP Audy Joinaldy, Marwan Anas akan berusaha seoptimal mungkin, bersama seluruh kader, simpatisan, pengurus dan PAC menjaga kekompakan serta kebersamaan untuk mensosialisasikan Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) pada masyarakat.

Ditanya bagaimana target DPC PPP Pessel dari Ketum PPP menyonsong Pileg dan Pilkada tahun 2024, Marwan Anas dalam beberapa hari kedepan akan berkoordinasi dengan Kesbangpol, KPU dan Bawaslu, Kabupaten Pesisir Selatan menyerahkan SK.

Dan mengawali terlebih dahulu sesuai AD-ART Partai, mempersiapkan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) untuk pembentukan Struktur kecamatan.

” Rapat konsolidasi Musyawarah Anak Cabang PAC PPP akan kita laksanakan secepatnya,” kita dari DPC. PPP Pessel menargetkan 5 kursi di DPRD Pessel, dan merebut kursi pimpinan DPRD Pessel pada tahun 2024 InsyaAllah,’ lantang Marwan Anas mengungkapkan.

Tidak ada kata lain selain bergandeng tangan, untuk bersama – sama membesarkan Partai Persatuan Pembangunan, Pesisir Selatan, tekuk nya.

Sementara itu Herdi Yulis Wakil Sekretaris DPW PPP, Bidang Penataan Organisasi mengatakan,” Selamat atas terpilihnya Marwan Anas Sebagai Ketua DPC PPP Pessel, Sesuai Tag Line PPP saat ini ” Jalan Pulang Menuju Ka’bah Merawat Persatuan dengan Pembangunan”, mari bersatu, hadapi 2024, lakukan konsolidasi, kemudian tugas yang terdekat adalah mempersiapkan musyawarah anak cabang sekaligus membentuk pengurus ditingkat kecamatan, dan semoga PPP di Pessel semakin kuat dan berkembang”, pungkas Herdi Yulis. (Rio/RMA)

LEAVE A REPLY