Om Checen, Ketua GCC Chapter Painan – Indonesia 

0
390

Lintasmerahputih.com (Painan-Sumbar) — Toyota Great Corrolla Club ” Chapter Painan – Indonesia adalah satu wadah atau komunitas berkumpul pecinta hoby mobil, terutama Toyata Great Corrolla, khususnya yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat. Minggu 20/2/22.

Ketua terpilih Great Corrolla Chapter Painan – Indonesia, Checen mengatakan, awalnya Great Corolla Club Chapter Painan – Indonesia dibentuk dari sering ngumpulnya teman – teman penyuka mobil ini. Banyak pecinta Great Corolla di Kabupaten Pesisir Selatan.

Maka, seiring berjalanya waktu, kita bersama teman – teman menyamakan visi dan misi sepakat untuk membuat sebuah komunitas pecinta Toyota Great Corolla diberi nama “Great Corrolla Chapter Painan – Indonesia,”.

Terutama kekompakan, kebersamaan menjadi hal selalu kita akan jaga bersama. Juga sebagai wadah bertukar pikiran dan pengalaman.

” Kita berharap keberadaan GCC Chapter Painan – Indonesia” memberikan dampak positif di tengah masyarakat,” ujar Checen.

Sementara itu, Ketua GCC Chapter Bukit Tinggi, Om Martin R mengucapkan selamat lahirnya keluarga baru Great Corrolla Chapter, Great Corolla Club Chapter Painan – Indonesia.

Martin berharap keberadaan GCC Chapter Painan – Indonesia” tetap solid, kompak, jaga kebersamaan dengan komunitas otomotif lainya.
Selain itu juga dalam setiap kegiatan GCC ini bisa mengikutkan tante – tante/ istri dan keluarga kita, karena komunitas ini wadah untuk bersilahturahmi dan kebersamaan.

Perwakilan Kijang Kapsul Komunitas Indonesia, Pessel Om Safriadi memberikan apresiasi atas launching Great Corolla Club Chapter Painan – Indonesia.

” Mari kita jaga silahturahmi, kebersamaan, kekompakan. Walaupun berbeda komunitas, tapi kita tetap satu keluarga. Dan, bersama kita jaga ketertiban berlalu lintas,” kata nya.

Ketua Korwil II GCC Indonesia, Om Ali Usman juga mengucapkan selamat atas launching Great Corolla Club Chapter Painan – Indonesia .”Hanya satu kata, jaga kekompakan dan jaya..jaya..jaya,”.

Meresmikan launching Great Corolla Club Chapter Painan – Indonesia, Ketua Umum Great Corolla Club Indonesia, di wakili Wakil Ketua Bidang Internal, Om Rizal menyampaikan harapan pada Great Corolla Club Chapter Painan – Indonesia bisa menjaga kekompakan, baik dengan GCC yang ada di Sumbar. Ataupun dengan komunitas otomotif lainya, khususnya ada di Kabupaten Pesisir Selatan.

” tidak ada perbedaan di dalam GCC, semua sama kita adalah saudara,” pesan Om Rizal.

Tidak lupa Ia juga mengapresiasi pada komunitas otomotif lainya telah hadir dalam acara kali ini, muda – mudahan keberadaan GCC Chapter Painan – Indonesia bisa diterima di Kabupaten Pesisir Selatan.

Peresmian Great Corolla Club Chapter Painan – Indonesia ditandai pemasangan baju GCC Chapter Painan Indonesia oleh Wakil Ketua Bidang Internal, Om Rizal pada ketua GCC Chapter Painan – Indonesia Om Checen. Dilanjutkan pemotongan kue ulang tahun.

Pada kesempatan itu juga, ketua GCC Chapter Painan – Indonesia Om Checen menyerahkan piagam penghargaan pada Ketua GCC yang hadir dalam acara launching. Acara bertambah meriah denga penampilan pencak silat, dan dilanjutkan foto bersama.

Tetap dalam protokol kesehatan, menggunakan masker, launching Great Corrolla Chapter Painan – Indonesia siang itu pukul 13.30 Wib. Minggu 20/2/22.

(Rio/RMA)

LEAVE A REPLY