Laskar Merah Putih Silahtirahmi Ke Dewan Pembina Dang Ike di Lamban Kuning

0
269

Lintasmeeahputih.com (Bandar Lampung) –
Laskar Merah Putih MADA Prop. lampung silaturahmi dengan Pembina Laskar Merah Putih MADA Prop. Lampung Irjen Pol ( Purn ) Drs. Ike Edwin mantan Kapolda Lampung, di Lamban Gedung Kuning (LGK) Sukarame. Rabu (23/02/2022).

Dalam sambutannya Dang Ike (Sapaan akrab) Menyatakan ” Laskar Merah Putih sebagai organisasi massa harus bermanfaat bagi negara, masyarakat sekitar dan juga sebagai sosial kontrol terkait persoalan yang dihadapi oleh masyarakat”. Ucapnya.

Kegiatan silaturahmi tersebut juga di hadiri oleh Kamada Laskar Merah Putih Provinsi Lampung Budi Indrarto, S.T , Panglima Laskar Merah Putih MADA Ir. Nero Kunang, LBH M. Ariansyah S.H, Mita Amelia, S.H, Komandan Brigade Fawzi, Wadan Provoost Irfan, Ka Bidik Gurba, Waka UMKM Khalid, Srikandi dan 30 Anggota Laskar Merah Putih MADA Prop. Lampung.

Ditempat Lamban Gedung Kuning Kamada Laskar Merah Putih Provinsi Lampung Budi Indrarto. ST menuturkan bahwa ” Kedepan Laskar Merah Putih Prop. Lampung dalam memberdayakan Anggotanya Ada Usaha berupa UMKM Seperti kerajinan gerabah, guci, pot, papan nama dan wisata hutan manggrove serta khusus usaha kuliner ikan bakar dan dugan bakar “PESAT” yang dikelola oleh anggota LMP Erwin yang kini sudah membuka di 4 cabang di Bandar Lampung ini. ” Terang Budi “. Dang ike berharap agar kedepan UMKM binaan Laskar Merah Putih dapat berkembang dan membantu pemerintah dalam membangun ekonomi khususnya di provinsi lampung.

(Rilis)

LEAVE A REPLY