Minat Jadi Anggota Legislatif, Partai NasDem Buka Rekrutmen Caleg 2024

0
227

Lintasmerahputih.com, (Pesisir Selatan-Sumbar)Mari bergabung bersama Arus Besar Gerakan Perubahan Partai NasDem. Di bawah Ketua Umum Partai Nasional Demokrat ( NasDem) Surya Paloh, Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Partai NasDem, Kabupaten Pesisir Selatan membuka bagi masyarakat untuk bergabung bersama DPD. Partai Nasional Demokrat ( NasDem), Kabupaten Pesisir Selatan.
Seperti diketahui, DPD. Partai NasDem Kabupaten Pesisir Selatan mampu menempatkan kader terbaik Partai NasDem dua kali sebagai pimpinan DPRD Pesisir Selatan.

Keberadaan 5 kursi Fraksi NasDem di DPRD Pessel tersebut membuktikan bahwa Partai NasDem berdiri sejajar dengan Partai besar lainya. Diketahui bersama jika Partai NasDem sebagai peserta baru pada Pileg 2014 – 2019 yang lalu.

Kendati Pemilu 2024 masih terbilang lama, Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Partai Nasdem, Kabupaten Pesisir Selatan H. Aprial Habas SH. MH dan Sekretaris Doni Marta, S Pt mengatakan, sejak awal Partai NasDem tetap konsisten pada gerakan politik tanpa mahar. Politik tanpa mahar dikayakini bisa melahirkan kader – kader yang berkualitas.

” Cara berpolitik tanpa mahar kepada siapa saja ingin maju, bergabung dan berprestasi sebagai calon – calon anggota Legislatif, baik DPRD tingkat I, DPRD tingkat II maupun DPR RI, tentu bisa melahirkan kader Partai NasDem yang berkualitas,” ungkap H. Aprial Habas, juga Wakil Ketua DPRD Pessel itu.

Selain politik tanpa mahar, lanjut H. Aprial Habas gerakan yang tidak kalah penting dalam meraih kemenangan adalah konsolidasi antara pengurus dengan konstituennya di lapangan. Maka, kedepan seluruh Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Partai NasDem ada di Kecamatan terus menjalin konsolidasi.

Dan, kita berharap nantinya seluruh PAC Partai NasDem memiliki kantor, termasuk juga memberikan kesempatan bagi kader diluar Partai ingin bergabung dengan PAC kita juga berikan kesempatan. Maka, penyegaran dalam waktu dekat juga akan dilakukan.

” Di tengah pandemi Covid -19 ini, kegiatan kepartaian tidak boleh terhenti. Sebab, kehidupan Partai itu harus tetap dijalankan demi kemajuan Partai,” kata H. Aprial Habas SH. MH dan Sekretaris Doni Marta, S Pt, pada media. Sabtu (26/2/2022).

Partai NasDem Partai tanpa mahar, bersatu, berjuang dan menang. Mari, bergabung bersama arus besar gerakan perubahan Partai NasDem, kader – kader terbaik baik dari dalam Partai maupun masyarakat ikut menentukan kemajuan DPD. Partai Nasional Demokrat ( NasDem), Kabupaten Pesisir Selatan.

Lebih lanjut, Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Partai Nasdem Pessel itu, bersama – sama dengan anggota Fraksi Partai NasDem di DPRD Pessel, PAC Partai NasDem dan penggurus Partai NasDem Pessel, beserta kader Partai NasDem yang ada akan komit mendukung program Dewan Pimpinan Partai NasDem.

” Inyah Allah pada pileg 2024 Partai NasDem kembali bisa menempati pimpinan DPRD Pessel, dan menghantarkan kader – kader terbaik berprestasi ke DPRD Provinsi dan DPR RI,” sambungnya.

H. Aprial Habas SH. MH yang telah dua kali sebagai anggota DPRD Pessel itu ingin berjuang bersama membesarkan Partai NasDem, khususnya DPD. Partai NasDem, Pesisir Selatan. Mari bersatu, berjuang untuk menang Partai NasDem, Pessel. (Rio/RMA)

LEAVE A REPLY