Terbentuk Sudah, LBHK Siap Berikan Bantuan Hukum Untuk Masyarakat

0
332

Lintasmerahputih.com (Indralaya Ogan Ilir) – Pimpinan Cabang LBHK Konsultasi kontributor dan wartawan Ogan Ilir dan Ogan Komering ilir, dalam kegiatan pembentukan pengurus Lembaga Bantuan Hukum (LBHK) melalui Rapat Pimpinan yang bertempat di kantor Cabang di tanjung raja,

Selanjutnya, Pembentukan LBHK Konsultasi Kontributor Wartawan kabupaten Ogan Ilir dan Ogan Komering ilir, atas kepercayaan dan mandat dari ketua umum (Ketum) Bapak Bismar Ginting SH.,MH. bertujuan untuk memberikan advokasi dan bantuan hukum khususnya kepada warga yang tidak mampu sacara gratis.”

“Kepada masyarakat khususnya warga tidak mampu yang bertempat tinggal di Ogan Ilir dan Ogan Komering Ilir, ketika menemui masalah hukum atau sekadar berkonsultasi bisa melalui LBHK Ogan ilir,” ujar pengurus cabang Indralaya Ogan Ilir IRAWADI.”

Masih menurut Irawadi memaparkan LBHK indralaya Ogan ilir diisi oleh wartawan dari media yang berbeda dan berpengalaman insya Allah professional. Ia optimistis LBHK Ogan Ilir ini dapat memberikan solusi kepada masyarakat terkait persoalan hukum.

Pada kesempatan yang sama, Ketua LBHK Ogan Ilir Rudi yanto memastikan jajaran di LBHK Ogan ilir akan bekerja secara pofesional.

Alhamdulillah telah terbentunya LBHK ini agar bisa bergerak sebagaimana layaknya lembaga bantuan hukum dan advokasi lainnya dalam memberi layanan kepada masyarakat khususnya warga kabupaten Ogan Ilir dan Ogan Komering Ilir.

Lanjut rudi yanto, LBHK Konsultasi kontributor wartawan Ogan ilir siap melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak untuk mewujudkan keadilan kepada seluruh masyarakat setempat “Kami siap bekerjasama dengan berbagai pihak,”tutup pak Rudi yanto.

(Anang B)

LEAVE A REPLY