Ayu Andriyaningsih Terpilih Sebagai Mulei Meghanai Tuba, Ucapkan Terimakasih

0
275
Lintasmerahputih.com (Tulang Bawang) –
Dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Tulang Bawang yang ke 25 Pemkab Tulang Bawang menggelar berbagai kegiatan diantaranya Festival Megou Pak dan Pemilihan Mulei Meghanai Tahun 2022.
Grand Final Pemilihan Mulei Meghanai 2022, yang di gelar oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Tulang Bawang, dengan jumalah Finalisnya sebanyak 57 orang yang berasal dari berbagai desa, kecamatan yang ada di kabupaten tulang bawang, dilaksanakan di Lapangan Tenis Indor Tulang Bawang, Sabtu (19/03/2022) malam.
Pemilihan Mulei Meghanai Tulang Bawang 2022 ini adalah ajang untuk mencari pemuda dan pemudi terbaik, yang nantinya akan memperkenalkan budaya, tradisi dan tempat tempat wisata di daerah Tulang bawang hingga ajang nasional bahkan diharapkan ke manca negara.
Salah satu peserta yang terpilih Sebagai Mulei Meghanai Tulang Bawang Berbakat 2022, Ayu Andriyaningsih yang mewakili Universitas Megou Pak Tulang Bawang dalam ajang kompetisi pemilihan Mulei – Meghanai 2022 ini, mengucapkan terima kasih sebanyak – Banyak atas support dan Doanya dari Keluarga Besar Sivitas Akademika Universitas Megou pak Tulang Bawang.
“Saya sangat berterimakasih atas dukungan penuh dan support dari teman-teman Serta dukungan dari Segenap Pimpinan Sivitas Universitas Megou Pak Tulang Bawang,” ujar Ayu Andriyaningsih.
Dalam Acara Grand Final Pemilihan Mulei Meghanai 2022 tadi malam Turut diSuports Oleh Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar UMPTB. Tampak Hadir Darsin, M. Kom., Komi Pelda, M.H., Edi Sandra, MH., Lely Marce Margareta, SE., M.Ak., Wagista Yulianto, S.E.Sy, M.Ak., M. H. Okta Melinda, Mk,t., Hersan, M. Pd., Neti, S.E., dan Nopi,S.Pd.
Berkat Perjuangan, kecerdasannya dalam menunjukkan bakat Menyanyi dan public speaking dalam beberapa bahasa. Ayu Andriyaningsih berhasil dinobatkan sebagai Juara Mulei Meghanai Berbakat 2022.
“ Terharu bahagia dapat menyandang predikat sebagai Juara Mulei Meghanai Berbakat 2022. Insa Allah kedepan saya akan mengajak anak-anak muda di Tulang Bawang dapat terus mengali bakatnya untuk dapat memajukan Tulang Bawang Sang Bumi Ruwai jurai,” ungkap Ayu
Ayu Andriyaningsih juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Tulang Bawang berserta dewan juri Mulei Meghanai 2022 yang telah bekerja dengan baik sehingga acara pemilihan Mulei Meghanai 2022, berjalan dengan baik dan sukses, tutup Ayu.
(ADV)

LEAVE A REPLY