Ulang Tahun Kabupaten Tulang Bawang ke -25 Tahun 2022 Berlangsung Meriah 

0
370
Lintasmerahputih.com (Tulang Bawang) –
Upacara peringatan HUT Kabupaten Tulang Bawang yang ke-25 Tahun 2022 dilaksanakan di lapangan Pemkab Tulang Bawang, Minggu, 20 Maret 2022.
Dalam kesempatan ini, Kapolres Tulangbawang didaulat menjadi inspektur upacara, sedangkan petugas Upacara adalah dari Tim TNI AU Lanud Pangeran M Bun Yamin Tulang Bawang.
Bupati menghadiri upacara HUT Tuba didampingi oleh Forkopimda plus Kabupaten Tulang Bawang, Camat se Kabupaten Tulang Bawang, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, organisasi, dan Legiun Veteran Kabupaten Tulang Bawang.
Dalam peringatan HUT Kabupaten Tulang Bawang ini, Bupati Tulang Bawang Winarti juga memberikan penghargaan Satyalancana Karya Satya kepada beberapa PNS yang layak mendapatkan penghargaan dengan rincian SLKS 10 Tahun sebanyak 36 orang, SLKS 20 Tahun sebanyak 32 orang, dan SLKS 30 tahun sebanyak 10 orang.
Dalam arahannya, Bupati menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak dan masyarakat yang senantiasa mendukung program pembangunan Tulang Bawang yang terkenal dengan 25 Program BMW Tulang Bawang.
Melalui sistem Gotong royong yang diimplementasikan di Kabupaten Tulang Bawang,sebut Winarti, berpondasi pada kepentingan Pro rakyat menjadi senjata ampuh untuk membangun Kabupaten Tulang Bawang.
Hal itu, lanjut dia, merupakan warisan yang harus terus dijaga demi kelangsungan hidup yang sejahtera dikehidupan masyarakat Tulang Bawang.
“Saya bersyukur di HUT ke 25 Kabupaten Tulang Bawang ini, Sai Bumi Nengah Nyappur bisa survive dan mendapatkan banyak prestasi yang diakui oleh nasional. Zona hijau sistem kepatuhan pelayanan publik, Turunnya angka stunting, Penghargaan WTP dan lain sebagainya merupakan reward yang luar biasa dan ini diakui serta diberikan oleh lembaga-lembaga terbaik yang dimiliki negara Indonesia, kita harus bangga dan terus meningkatkan prestasi ini,” ujar Winarti.
“Selain itu, saya minta semua pihak untuk terus bersinergi dan bekerja dengan baik, berkarya dengan baik serta terus prokes sehingga kesehatan kita dan keluarga senantiasa terjaga,” tambah Bupati yang berjuluk pangeran suri ini.
Bupati berharap kedepan seluruh warga masyarakat Tulang Bawang kompak bersatu, rukun damai, saling menjaga toleransi dan dapat bersinergi wujudkan Kabupaten Tulang Bawang yang aman mandiri dan sejahtera, Aamin Yaarobbal ‘Aalamiin.
(ADV)

LEAVE A REPLY