Kafilah FASI Padang Panjang ke Palembang Di Lepas Oleh Wawako Drs.Asrul

0
255

Lintasmerahputih.com Padang Panjang — Sebanyak 13 anggota khafilah Kota Padang Panjang yang akan mengikuti 7 cabang di Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) XI-2022 di Kota Palembang, Sumatera Selatan yang mewakili Sumatera Barat, keberangkatan khafilah dilepas oleh Wakil Walikota, Drs. Asrul, didampingi Sekdako Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si, Asisten I Setdako, Syahdanur, S.H, M.Si, Kabag Kesra, Erwina Agreni, M.Si serta pengurus BKPRMI Kota Padang Panjang, Rabu (23/3/22) di BalaiKota Padang Panjang.

FASI yang digelar besok 24/3/22 diPalembang melombakan sebanyak 13 cabang perlombaan, 7 diantara cabang lomba diwakili oleh kafilah Padangpanjang dan 6 cabang lainnya diwakili oleh kota kota lain diSumatera Barat.

Adapun anggota kafilah Padang Panjang yang telah ditunjuk Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Sumbar tersebut, di antaranya Muhammad Hafidz Wetri Mudrison, Sulthan Alkhairi, Kuntum Khaira Ummah, Ahmad Dani, Rayyan Azizi, Abdullah Yusuf Azzam, Ahsanul Ma’rif, Zahwa Nadi Fitri, Fauzah Ihsan Eka Putra, Nabila Asy Syifa, Indah Khairannisa, dan Marisa Ilfani. Mereka akan bertanding di tujuh cabang lomba FASI.

Dalam kesempatan ini, Wawako Asrul meminta mereka agar tampil maksimal dan semangat dalam mengikuti perlombaan ini.

“Kafilah ini akan membawa nama Kota Padang Panjang, Pemko ikut bertanggung jawab terhadap kafilah kita ini,” ungkap Asrul.

Asrul berharap agar tetap menjaga kesehatan dan ibadah selama di Kota Palembang nanti.

 

Sementara itu Sekdako, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si, turut mencek kesiapan Bus yang akan membawa khafilah, Sonny juga mengingatkan kepada pendamping kafilah agar memastikan kenyamanan dan keselamatan anggota kafilah.

“Layani anak-anak kita secara maksimal. Pastikan keselamatan dan kebutuhan mereka, mulai dari perjalanan sampai perlombaan terpenuhi dengan baik, karena kesehatan yang baik akan menunjang penampilan khafilah nantinya”, ungkap Sekdako Sonny Budaya Putra.

Rombongan akan berangkat melalui jalur darat. Lima anggota kafilah akan didampingi orang tua masing-masing.
(Rommie Manasseh)

LEAVE A REPLY