Motivasi Drs. Pardinal Dt. Tan Kiamek, M.Si, Saat Buka Pertandingan Persahabatan.

0
339

Lintasmerahputih.com, Pesisir Selatan — Politisi Partai Gerindra, juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD), Kabupaten Pesisir Selatan Drs. Pardinal Dt. Tan Kiamek, M.Si memberikan motivasi pada para pemain kedua kesebelasan bertanding di Gor H. Ilyas Yakub Rawang Painan, Sabtu (26/3/2022) pukul 21.00 wib.

Kehadiran Politisi Partai Gerindra Pessel Dapil 2 telah mengabdikan diri sebagai wakil rakyat di DPRD Pessel selama 3 periode tersebut, ingin melihat dari dekat pertandingan persahabatan antara Painan Fc dan Anto Mobil Fc ( Pekanbaru). Hadir juga Ketua Umum Painan Fc . Wendra Feri, Sekretaris Mario Rosy, dan beberapa orang penggurus Painan FC.

Ketua Umum Painan Fc  Wendra Feri, didampingi Sekretaris Mario Rosy, mengucapkan selamat datang pada kesebelasan Anto Mobil Fc ( Pekanbaru – Riau) di Kabupaten Sejuta Pesona, Pesisir Selatan.

” Muda – mudahan ajang ini bukan mencari siapa pemenang. Namun, mempererat silahturahmi antara Painan Fc dengan Anto Mobil fc,” kata Wendra.

Sementara itu, Drs. Pardinal Dt. Tan Kiamek, M.Si memberikan apresiasi pada penggurus Painan Fc telah mengadakan pertandingan persahabatan atau silahturahmi Painan Fc dan Anto Mobil Fc ( Pekanbaru), khusunya usia 35 keatas ini.

Dikatakan Pardinal, bukan hasil atau pemenang utama, namun silahturahmi, sportivitas dan Fair Play adalah nilai etis yang dijunjung prinsipnya. Secara pribadi dan Anggota DPRD Pessel disampaikan mendukung penuh kemajuan olahraga di Kabupaten Pesisir Selatan, pada khususnya sepakbola.

” Selamat bertanding, pada penggadil lapangan bisa memimpin secara adil, dan sportif, ” pesan Politisi Partai Gerindra, Pesisir Selatan.

Dan, terakhir Pardinal tidak lupa mengingatkan kembali pada para pemain Anto Mobil Fc untuk menikmati keindahan alam Kabupaten Sejuta Pesona, Pesisir Selatan.

Acara sore itu dilanjutkan dengan tukar cendramata antara Painan Fc pada Anto Mobil Fc oleh captain kedua kesebelasan. Didampingi Ketua Umum Painan Fc  Wendra Feri, didampingi Sekretaris Mario Rosy, serta Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD), Kabupaten Pesisir Selatan Drs. Pardinal Dt. Tan Kiamek, M.Si, didampingi sespri  Rido Putra Fernando.

Pertandingan persahabatan sore itu, tuan rumah Painan Fc dan Anto Mobil Fc ( Pekanbaru) kalah 2 -3. (Rio/R)

LEAVE A REPLY