Hapkido Sumbar Siap Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Nasional Hapkido Indonesia

0
471

Lintasmerahputoh.com, Sumbar — Persiapan Hapkido Sumatera Barat sebagai tuan rumah KEJUARAAN NASIONAL HAPKIDO INDONESIA V yang akan dilaksanakan Agustus 2022 mendatang, Pada tanggal 28-29/3/22 Pengurus Pusat Hapkido Indonesia yang diwakili oleh Master V. Yoyok Suryadi mengadakan Monitoring persiapan secara konsep dan mengevaluasi sejauh mana persiapan yang sudah dilakukan oleh Team Pengda HI Sumbar untuk Kejurnas Hapkido Indonesia V yang akan dilaksanakan di Kota Padang.

Ketua pengda HI Sumatera Barat Risnaldi Ibrahim Ph.D dan seluruh Team mendampingi kegiatan monitoring ini, dimulai dari Rapat koordinasi internal, Survei lokasi kegiatan di kompleks Kampus Universitas Negeri Padang, sekaligus bertemu dengan Rektor Prof. Drs. H. Ganefri, M.Pd., Ph.D yang juga beliau sangat mendukung kegiatan yang akan berlangsung di Auditorium UNP nantinya, setelah itu Team mensosialisasikan dan Presentasikan rencana kegiatan Kejurnas, kepada Pengurus KONI provinsi Sumatera Barat. Yang langsung diterima oleh Ketua KONI Sumbar PLT Hamdanus, nerserta pengurus KONI lainnya.

Hamdanus mengatakan,” melalui kegiatan Kejurnas Hapkido ini, KONI berharap untuk Cabor Hapkido Sumbar dapat meraih 3 medali Emas dalam Pra PON 2023 dan PON XXI ACEH SUMUT 2024 nantinya.

“Tahun 2022 ini baru cabor Hapkido yg punya agenda dan siap untuk melaksanakan Kejuaraan Nasional di Sumbar. Apalagi kegiatan ini untuk menjaring atlit persiapan PRA PON 2023 ACEH SUMUT dan PON XXI ACEH SUMUT 2024, ungkap Hamdanus

Sementara itu Rektor UNP Prof. Drs. H. Ganefri, M.Pd., Ph.D juga memberikan apresiasi dan dukungan kepada Pengda Hapkido Sumbar untuk melaksanakan kejuaraan Nasional Hapkido Indonesia V yang akan di adakan di GOR Universitas Negeri Padang. ” Tetap Jaga Prokes untuk seluruh peserta dalam kegiatan Kejurnas Hapkido yang akan berlangsung nanti”, ujarnya.

Kegiatan Spesial Training ini menjadi istimewa karena Ketua Pengda HI Sumatera Barat Bapak Risnaldi Ibrahim juga ikut serta dalam aplikasi jurus-jurus hapkido Indonesia. Sekaligus Beliau MEMOTIVASI Team Hapkido Sumbar serta Yakin dengan Komposisi Tim yang ada ditambah,” dengan TEKAD dan KEMAUAN yang tinggi maka kegiatan Kejurnas Hapkido Indonesia di Sumatera Barat akan memperoleh Kesuksesan”, ungkap Risnaldi Ibrahim penuh Semangat.. Ditutup dengan Yel.. “Hapkido Hapkii”. “Hapkido Sumbar”, “JUARA”.

Monitoring dari Pengurus Pusat Hapkido Indonesia (PPHI) diakhiri dengan kegiatan Special Training bersama Master Yoyok Suryadi selaku Founder Hapkido Indonesia untuk para Leader Hapkido dari berbagai kota kabupaten di Sumatera Barat. Adapun Ketua Binpres Sabeum Bambang Satria dan Sekretaris umum HI Sumbar Sbm Yonderi Karata turut serta langsung mendampingi Master Yoyok Suryadi dalam kegiatan ini.
(RMA)

LEAVE A REPLY