Kodim 0426 Menggelar Acara Silahturahmi Dengan Insa Pers di Tuba

0
169
Lintasmerahputih.com (Tulang Bawang)  –
Demi mempererat hubungan silaturrahmi, Kodim-0426 Tulangbawang menggelar acara silaturahmi dengan insan pers yang ada di Kabupaten Tulangbawang, Kamis (14/4).
Acara tersebut dihadiri oleh Yogo Utomo mewakili, Dandim 0426 Tulangbawang, Joko Sunarto, Beberapa organisasi pers di Tulangbawang diantaranya, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Aliansi Jurnalis Online Indonesia (AJOI), dan Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO), Persatuan Wartawan Republik Indoneasia (PWRI), Forum Jurnalist Lampung (Forjil) dan  Aliansi Wartawan Propesional Indonesia (AWPI).
Acara yang berlangsung di Rumah makan Geprek Engrama. Dalam sambutannya Dandim 0426 Tulangbawang Joko Sunarto, diwakili Yogo Utomo menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran dari kawan-kawan media yang menyempatkan waktu untuk hadir dalam silaturahmi dengan Kodim 0426 Tulangbawang.
“Terimakasih atas kehadirannya dari semua kawan-kawan yang telah menyempatkan untuk memenuhi undangan kami, disini saya ingin memperkenalkan diri sekaligus mengajak seluruh rekan media untuk saling mendukung kegiatan Kodim 0426 Tulangbawang, karena tanpa rekan-rekan pers kegiatan kami tidak akan berjalan,” ucap Yogo Utomo.
Sementara, mewakili seluruh insan pers di Kabupaten Tulang Bawang, Tut Yendi selaku Ketua DPC AJOI Tulangbawang dalam sambutannya mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan sebagai ajang silaturahmi, karena tidak semua instansi melakukan silaturahmi seperti ini.
“Mari kita bersama bersama bersinergi menjaga Tulangbawang supaya menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ungkap Tut Yendi.
(Reza)

LEAVE A REPLY