Ioqo Alhamra Orchestra meriahkan Munas Vll Gebu Minang 2022

0
516

Lintasmerahputih.com, Padang — Ioqo Alhamra Orchestra tampil dalam acara kegiatan Munas VII Gerakan Ekonomi dan Budaya (Gebu) Minang dalam Musyawarah Nasional (Munas) VII. yang digelar di hotel Truntum di Kota Padang, Sumatera Barat pada 25-27 Mei 2022.

Perwakilan DPP Gebu Minang Chairul Umayya mengapresiasi panitia yang melaksanakan kegiatan Munas VII yang dimeriahkan oleh Group musik yang dibentuk oleh Ioqo Alhamra ini.

Ioqo Alhamra Orchestra adalah nama yang diambil dari nama pimpinan Orchestra ini sendiri, hingga sekarang Ioqo Alhamra Orchestra sudah dikenal sebagai salah satu kelompok musik terbaik di sumatera barat. Alumni jurusan musik ISI Padangpanjang ini telah menggeluti dunia musik kurang lebih selama lima belas tahun baik sebagai pemain ataupun penata musik.

Tidak hanya berpartisipasi dalam perhelatan acara resmi, Ioqo Alhamra Orchestra juga sering menghibur acara pesta pernikahan dan hiburan yang bersifat untuk audiens umum

Ioqo Alhamra mengatakan,” Sebagai seorang musisi saya memiliki rasa tanggung jawab dalam memajukan kualitas seni pertunjukan musik di Sumatera Barat agar lebih berkembang dan pastinya kepuasan client adalah point utama dari kami”, jelas Ioqo Alhamra.

(Rommie Manasseh)

LEAVE A REPLY