Diduga Ada Hubungan Gelap Dengan Kaur Indraloka II, Kepala Tiyuh Indaraloka Saat di Konfirmasi Naik Pitam, 

0
106
Lintasmerahputih.com (Tulang Bawang Barat) – Kepala Tiyuh Indra Loka Mukti, Kecamatan Way Kenanga, Kadek Suwartane, diduga memiliki hubungan gelap dengan Kaur Keuangan Tiyuh Indraloka II, Mely.
Dugaan hubungan dua pejabat Tiyuh itu menguat dengan seringnya Kadek Suwartane mengunjungi Mely di kontrakanya di Kampung Tunggal Warga, unit II, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulangbawang.
Meski merupakan warga Indraloka Jaya dan merupakan perangkat Tiyuh Indraloka II, Mely diketahui sehari-hari tinggal di kontrakan di jalan ethanol, Kampung Tunggal Warga, Unit II, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulangbawang.
Diketahui Kepala Tiyuh Indraloka Mukti, Kadek Suwartane bersama Kaur Pembangunan Yuliyanto sering berkunjung di kontrakan Mely hingga larut malam.
Bahkan, para pejabat di Tiyuh Kecamatan Way Kenanga ini sering karaoke di salah satu tempat hiburan malam di Unit II, Tulangbawang.
Saat dikonfirmasi, Kadek Suwartane, dan Yuliyanto, membenarkan jika keduanya sering berkunjung ke kontrakan Mely di Kampung Tunggal Warga, Unit II, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulangbawang.
“Memang benar saya sama pak Kadek sering main ke kontrakan Mely karena ada urusan pekerjaan Tiyuh. Emang ada yang salah,” terang Yuliyanto, Jumat (27/05/2022).
Saat ditanya mengenai pihaknya juga sering karaoke di tempat hiburan malam yang ada di unit II, pihaknya juga tidak menyangkal.
“Emang salah kalau saya karaoke. Itu hak saya mau karaoke. Saya perlu hiburan dan Saya bayar. Saya karaoke bukan dihari kerja, tidak pakai baju dinas,” kata Kepala Tiyuh Indraloka Mukti, Kadek Suwartane.
Menurut Kadek, terkait pihaknya karaoke atau pergi ke dunia malam itu merupakan haknya dan urusan pribadinya.
(Time/Red)

LEAVE A REPLY