Menyambut HUT Bhayangkara Ke-76, Ini Yang di Lakukan Kapolsek Gunung Agung

0
216

Lintasmerahputih.com (Tulang Bawang Barat Provinsi Lampung) – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76 Iptu H. Irwan Susanto, SE. MM lakukan kegiatan turnamen badminton di balai Tiyuh Tunas Jaya Kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tulang Bawang Barat Provinsi Lampung, Kamis malam (30/06).

Kegiatan itu dibuka oleh uspika Kecamatan Gunung Agung, pada acara tersebut di hadiri oleh Angota Dewan Rubiono, tokoh masyarakat, dan seluruh perserta tournamen terdiri dari 16 pasang dari Tiga Kecamatan Gunung Agung dan Kecamatan Gunung Terang dan Kecamatan Batu Putih.

Kegitan yang di laksakan selama tiga hari berturut-turut dari tangal 28 sampai Tangal 30 Juni 2022 berlangsung meriah dan di sambut hangat oleh masyarakat setempat. Adapun final perlombaan di laksakan Kamis malam dan pemenang ke 1 dari PB Tunas Jaya mendapatkan Tropi dan uang pembinaan senilai enam ratus ribu rupiah.

pemenang ke 2 dari PB Tunas Jaya mendapatkan tropi dan uang pembinaan lima ratus ribu rupiah, pemenang ke 3 dari PB Tunas Jaya mendapatkan tropi dua ratus lima puluh ribu rupiah, dan pemenang ke 4 dari Sp 6 mendapatkan tropi dan uang seratus ribu rupiah, pembagian hadiah lansung di serahkan oleh Kapolsek Gunung Agung, dan angota dewan Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Adapun pembagian hadiah itu di saksikan oleh warga dan uspika Kecamatan Gunung Agung.

Kapolsek Gunung Agung, Iptu H. Irwan Susanto, SE. MM menjelaskan, tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan patriotisme dan semangat juang kepada kaula muda di jaman milenial.

“Selain itu, digelarnya acara ini dengan tujuan menciptakan kamtibmas yang kondusif dan menjadi polisi bagi dirinya sendiri, sehingga tercipta polri yang presisi di hari jadi HUT Bhayangkara ke 76,” ujar Iptu Irwan.

(Red)

LEAVE A REPLY