Bupati Tulang Bawang Resmi Melantik 36 PNS di Kabupaten Tulang Bawang, Romli, MM. Resmi Menjabat Camat Rawajitu Selatan

0
195

Lintasmerahputih.com _ Tulang Bawang – Pada Hari ini Selasa (5/7/2022) Bupati Kabupaten Tulang Bawang Winarti melantik 36 PNS. Salah satu PNS yang dilantik adalah Camat Kecamatan Rawajitu Selatan Romli. MM.

Romli Resmi menjadi Camat di Kecamatan Rawajitu Selatan, Kabupaten Tulang Bawang setelah dilantik bersama 35 PNS lainnya oleh Bupati Tulang Bawang Winarti di Aula Kantor Bupati Tulang Bawang.

Romli mengatakan dirinya senang bisa diberikan kepercayaan untuk menjadi Camat di Rawajitu Selatan. Menurutnya jabatan dirinya sebagai Camat adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan dengan bekerja secara profesional, dan penuh tanggung jawab.

Romli juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tulang Bawang Winarti yang telah mempercayai dirinya untuk menjabat sebagai Camat di Kecamatan Rawajitu Selatan.

Adapun pada pelantikan 36 PNS tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Dandim 0426 Tulang Bawang, Danlanud Tulang Bawang, Kapolres Tulang Bawang, Kemenag, dan Kajari, serta Pejabat Tinggi Pratama dilingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang tersebut berjalan lancar.

Pada pelantikan tersebut Bupati Kabupaten Tulang Bawang Winarti mengharapkan semua PNS yang dilantik dapat bekerja dengan baik dan sepenuh hati. ‚ÄúTerus bekerja dengan baik, mengabdikan diri dengan sepenuh hati, tanggung jawab dan bekerja penuh loyalitas serta profesionalitas tinggi, yakin saja kelak akan menjadi anugrah dan barokah buatmu dan keluarga,”ucap Winarti.

(Red)

LEAVE A REPLY