Pelantikan 3 DPC” Partai Hanura” Akan Bangkit dan Berjaya Di Sumbar.

0
285

Pergantian kepengurusan organisasi merupakan suatu hal yang wajar dan alami, sebagai tuntutan perkembangan suatu organisasi, terutama dalam rangka pengembangan kader, serta peningkatan efektivitas dan efisiensi kerja, untuk kesinambungan dan peningkatan peran dalam pelaksanaan berbagai program yang ingin dicapai.
Hal itulah yang disampaikan Zalfadri, ST, MM Ketua Dewan Perwakilan Daerah Sumatera Barat Saat Pelantikan 3 DPC Partai Hanura, Dikantor Ruang Pertemuan DPD Partai Hanura Provinsi Sumatera Barat. 27/7/22.

Pelantikan 3 DPC Partai Hanura Kab/kota ini dilakukan secara serentak. Yang disaksikan oleh pengurus DPD Provinsi Sumbar dan Pengurus DPC kab/kota Partai Hanura yang ada disumatera Barat. 3 DPC Yang dilantik yakni DPC Partai Hanura Kota Padang Panjang yang diketuai Oleh Romi Riandy, DPC Kota Bukit Tinggi diketuai oleh Jefrianto A.md dan DPC SawahLunto yang diketuai oleh Irvan Fixtono.

Disela sambutan Ketua Bidang Pemenangan Dapil Febri Naldi mengatakan,” mengingat Ketua Umum Partai Hanura Pusat adalah Putra Asli Sumatera Barat yakni Dr. (H.C.) H. Oesman Sapta Odang, Datuk Bandaro Sutan Nan Kayo yang sekarang diketahui satu satunya Putra Sumatera Barat menjadi Ketua Umum Sebuah Partai Nasional yakni Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) tentunya beliau berharap dengan kepemimpinan sebagai Ketua Umum Partai Hanura hendaknya seluruh Kabupaten Kota yang ada diSumatera Barat memiliki anggota legislatif dimasing masing daerah agar semua aspirasi masyarakat Sumbar dapat terwakili dengan keberadaan Partai Hanura ditiap kota dan kabupaten diSumbar. Semoga dengan kepemimpinan Dr. Oesman Sapta Odang sebagai Ketua Umum Partai Hanura , Partai Hanura akan Bangkit dan Berjaya kedepannya.

Kemudian Febri Naldi mengucapkan Selamat bekerja kepada DPC yang akan dilantik oleh ketua DPD Provinsi Sumatera Barat dan menyebutkan pelantikan 3 DPC ini memang hari ini dilantik namun DPC DPC ini sudah bekerja dan mengumpulkan data untuk persyaratan pendaftaran Partai Politik kepada KPU, “Alhamdulillah pada hari ini kelengkapan persyaratan untuk mendaftarkan Partai Hanura Se Provinsi Sumatera Barat sudah tuntas 100% dan kita semua bersiap siap bekerja untuk tahap berikutnya”, Pungkas Febri Naldi.

Dilanjut Ketua DPD Partai Hanura, Zalfadri, ST, MM mengatakan kepada seluruh yang hadir dan yang akan dilantik agar seluruh pengurus Partai Hanura diSumatera Barat untuk lebih meningkatkan peran dan fungsinya, baik sebagai bagian dari masyarakat, maupun sebagai wadah aspirasi masyarakat. Hal tersebut dapat diimplementasikan melalui pelaksanaan tugas, pengabdian, tanggungjawab serta karya yang bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara, dilandasi dengan semangat pengabdian yang tinggi, sehingga dapat memberikan manfaat secara optimal, khususnya bagi masyarakat dari masing masing Dewan Pimpinan Cabang dan lebih jauh lagi terhadap masa depan bangsa dan negara Indonesia.
Organisasi tidaklah berdiri sendiri, tetapi merupakan sebuah sistem yang terkait dengan lingkungan.  Bahkan secara prinsip, sebuah organisasi yang berada di tengah-tengah masyarakat harus mampu memberikan kontribusi sesuai dengan harapan dan kebutuhan masyarakat, karena suatu organisasi merupakan bagian dari masyarakat.
Kemudian Zaldafri mengucapkan “Selamat” kepada segenap pengurus Partai Hanura yang baru dilantik beserta keluarga besar Partai Hanura se-Provinsi Sumatera Barat, semoga Partai Hanura diSumatera Barat semakin eksis di panggung politik di 2024 nanti, semakin berkembang dan memberi warna dengan keindahan dan ketulusan hati nurani yang senantiasa lebih mengedepankan rasa hati dibanding logika, sehingga bersama Pemerintah dapat menjalankan pembangunan untuk kemakmuran masyarakat”, Pungkas Zalfadri ST, MM Ketua DPD Hanura Provinsi Sumatera Barat. (RMA)

LEAVE A REPLY