Mau Pintar? Buruan, SMK Nusantara Banjar Agung Buka Pendaftaran Bagi Siswa Baru

0
21

Lintasmerahputih.com (Tulang Bawang) – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Nusantara Banjar Agung Tulang Bawang Kembali membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) pada tahun pelajaran 2022/2023.

Adapun jalur pendaftaran terdiri dari empat jalur yaitu jalur zonasi sebanyak 50 persen, afirmasi 15 persen, jalur perpindahan orang tua/wali 5 persen, dan jalur prestasi sebanyak 30 persen.

Diketahui, SMK Nusantara Banjar Agung memiliki tiga kompetensi keahlian yaitu akutansi dan keuangan lembaga (AKL), otomatisasi dan tata kelola perkantoran (OTKP), beserta bisnis daring dan pemasaran (BDP).

Kepala sekolah SMK Nusantara, Yuliani Setiawati, S. Pd mengatakan sejauh ini sudah banyak prestasi yang telah di raih selama sekolah ini berdiri, baik akademik maupun non akademik. Hal tersebut tentu tak luput oleh SDM guru-guru dan staf yang handal serta profesional dalam bidangnya masing-masing.

“Tak lain, semua itu bertujuan untuk menghasilkan generasi penerus bangsa yang berkualitas,” katanya.

Ia pun berharap, bagi masyarakat untuk dapat mendukung penuh atas segala program di sekolahan ini.

“Harapan terbesar kami semoga masyarakat seputran sekiranya dapat mendukung program sekolah baik fisik dan non fisik di SMK Nusantara ini,” Imbuhnya

Tak hanya itu, Ibu yang di kenal ramah ini, juga optimis pada tahun ini, ia menargetkan akan meningkatkan kualitas kegiatan belajar mengajar sehingga dapat menghasilkan siswa didik yang berprestasi dan dapat mengangkat nama baik sekolah lebih baik dari yang sebelumnya.

“Tentu dengan segala persiapan akan lebih kita maksimalkan guna menghasilkan siswa didik yang lebih berprestasi,” imbuhnya.

(Advertorial)

LEAVE A REPLY