Camat Banjar Margo dan Wartawan Lintasmerahputih Jalin Silahturahmi

0
297

Lintasmerahputih.com (Tulang Bawang) – Camat idris di Kecamatan Banjar Margo, dan Wartawan Lintasmerahputih.com melakukan silahturahmi. Silahturahmi itu dilakukan karena adanya kesalahpahaman antar Camat Banjar Margo Ahmad Idris, dan Wartawan Lintasmerahputih.com yang bernama Akif.

Selannjutnya Wartawan Lintasmerahputih.com, Akif mengatakan dirinya, dan Camat Banjar Margo tidak adalah masalah. Menurutnya hanya ada Kesalahpahaman. “Saya dan Pak Camat hubungannya baik – baik saja, dengan tujuan silaturahmi ini kami sama”, minta maaf karena sempat membuat heboh,”ucap Akif.

Camat Banjar Margo Ahmad Idris juga mengungkapkan hal yang sama, bahwa masalah antara dirinya dan Akif hanyalah kesalahpahaman. Menurutnya silaturrahmi yang dilakukan dengan Akif, dan didampingi Junerdi Ketua Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI Tuba)¬† dan teman” jurnalis justru menjadi pertemuan yang hangat.

Silahturahmi antara dua belah pihak di lakukan di rumah makan pondok Ethanol (PE) pukul 01:25 pada Hari Selasa (23/8/2022). Kedua belah pihak juga tampak tersenyum, dan berjabat tangan. Hubungan mereka juga tampak terlihat harmonis kembali.

( Red)

LEAVE A REPLY