Warga Penguna Jalan Keluhkan Batu Yang Berceceran di Tengah Badan Jalan , Yang Bisa Mengakibatkan Kecelakaan

0
182

Lintasmerahputih.com (Tulang Bawang Barat Lampung) – Pekerjaan rekonstruksi peningkatan struktur jalan di Tiuh mekar jaya Kecamatan gunung Agung Kabupaten Tulang Bawang barat di keluhkan pengendara akibat batu yang berserakan di pinggir jalan dikhawatirkan dapat membahayakan bagi para pengguna jalan.

Hal itu diketahui saat awak media mengunjungi lokasi pengerjaan proyek tersebut, terdapat beberapa pengendara mengatakan terkait keluhannya kepada wartawan media ini tentang adanya pengerjaan proyek yang dinilai tidak mengutamakan keselamatan bagi para pengendara.

“Sangat disayangkan atas adanya batu yang berserakan di pinggir jalan pada berm jalan yang dikhawatirkan dapat membahayakan bagi para pengendara roda dua terlebih jika saat berpapasan dengan kendaraan roda empat, semestinya pihak pelaksana lebih mementingkan keselamatan bagi para pengendara guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” tutur Erwan salah satu pengendara yang melintas, Rabu (31/08).

Hal senada, juga dikeluhkan oleh salah seorang warga setempat akibat adanya tumpukan batu yang diduga digunakan untuk menimbun berm jalan yang di tumpuk di depan halaman rumah seorang warga setempat hingga menimbulkan protes dari pemilik rumah.

“Saya awalnya tidak tahu karena sedang tidak berada di rumah, setelah pulang tahunya ada tumpukan batu yang menumpuk di alhasil saya sendiri yang harus membersihkan supaya kendaran saya bisa masuk ke rumah, terus terang saya merasa keberatan atas hal ini,” ucap seorang warga yang tidak mau identitas nya di sebutkan.

Sementara, hasil penelusuran media, proyek rekontruksi jalan ini dikerjakan oleh CV. Dadi Artha Guna dengan masa pengerjaan 180 hari kalender dengan pagu anggaran Rp. 6.497.775.000 dengan no kontrak,600/02/KONTRAK/DPUPR/TUBABA/III/2022 dengan tanggal kontrak 28 Maret 2022.

Hingga berita ini di terbitkan pihak kontraktor belum bisa di pintai keterangan lantaran saat di kunjungi tidak di temukan di lokasi kegiatan.

(Red )

LEAVE A REPLY