Ini Harapan dibalik Kado Spesial di Usia 53 Th Kepala SMPN 2 Mesuji

0
146

Lintasmerahputih.com (Mesuji Lampung) – Rasa Haru, bahagia dan bangga itulah yang tertampak diwajah Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Tanjung Raya, Hendro S.pd saat menerima kado spesial tepat dihari jadinya. Rabu, 21/09/2022.

Dimana, hari itu tepat nya di lingkup sekolah setempat menjadi momen yang sangat Spesial bagi nya ketika diberikan Kejutan (Surprise) oleh Istri tercinta beserta jajaran guru dalam merayakan Milad nya yang menginjak usia ke 53 tahun.

Dikatakan nya, menginjak Usia saat ini bukanlah usia yang tidak lagi muda,melainkan itu semua atas nikmat yang maha kuasa yang patut selalu disyukuri sehingga saat ini masih diberikan sehat dalam menjalankan tugas dan aktifitas.

“Saya ucapkan terima kasih tak terhingga bagi seluruh dewan guru, sahabat, rekan mitra semua , dan terkhusus bagi istri tercinta yang telah memberikan ucapan do’a serta berupaya berikan kejutan spesial semeriah dan sangat luar biasa.

Ini merupakan momen indah yang tak kan pernah dilupakan, rasa kebersamaan juga kebahagiaan sangat dirasakan.

Tentunya ini bukanlah persiapan mudah melainkan tanpa adanya pengorbanan dilakukan, dan ini suatu kebanggaan bagi kami. “Ucap Hendro.

“Memasuki usia 53 tahun yang tak tergolong lagi muda, Puji Syukur alhamdulillah Allah SWT masih memberikan kesehatan, kekuatan sehingga saya masih mampu menjalankan tugas mengabdi didalam tubuh Kependidikan dikabupaten mesuji, dan itulah yang patut selalu disyukuri.
Usia kita boleh bertambah tua tetapi jiwa dan semangat tetap harus selalu muda.”Terang kepala Sekaligus Ketua MKKS SMP Mesuji tersebut.

Karena itu lanjutnya, melalui kesempatan ini saya berharap para seluruh dewan guru untuk terus tingkatkan semangat juang, menjaga kebersamaan, saling bahu-membahu , kompak dan bersinergi, karena kita adalah Lidership sebagai tenaga pendidik di garda terdepan.

kita terapkan selalu pola disiplin dalam menjalankan tugas peranan kita sebagai ujung tombak kualitas ilmu pendidikan kepada murid generasi bangsa.

Sesuai Moto Penjabat Bupati Kita Drs. Sulpakar MM, “Bergerak Bersama Maju Semua. Berdasarkan 5 Etos Kerja , Kerja keras, Kerja Cerdas, Kerja iklas, Kerja Tuntas, Kerja Kualitas.

Kita memang bukan terbaik tapi kita terus mencoba menjadi bagian yang lebih baik. Tak ada guna ilmu yang kita miliki jika kita tidak mampu beri dan terapi kepada para generasi. “Ujar pria yang gemar bergaul tersebut.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kepala SMP N 3 Mesuji Karnain Efendi S.pd. (Sekretaris MKKS), Kepala SMPN 16 Mesuji Ahmad Lison Deser Gumer SE. (Bendahara MKKS), dan seluruh jajaran Dewan guru ,staf dan pengurus SMPN 2 Tanjung Raya.

(ADV/Red)

LEAVE A REPLY